Setelah Berseteru dengan Uya Kuya, Denise Cadel Sindir Deddy Corbuzier: Punya Otot Gak Punya Otak!

Minggu, 06 Juni 2021 18:47 WIB
Setelah Berseteru dengan Uya Kuya, Denise Cadel Sindir Deddy Corbuzier: Punya Otot Gak Punya Otak!
Deddy Corbuzier dan Denise Chariesta / Credit Foto: Istimewa

Kapanlagi.com - Nama Denise Chariesta dalam beberapa waktu terakhir ini bikin heboh dunia maya. Selebgram dan TikTokers itu diketahui sempat berseteru dengan beberapa publik figur Tanah Air, seperti Inul Daratista, hingga yang terbaru Uya Kuya.

Karena berbagai sensasinya, wanita yang akrab dijuluki Si Cadel itu pun mulai sering diundang ke berbagai program televisi. Ia bahkan diundang untuk jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu untuk membahas seputar sensasi-nya.

Selama menjalani syuting di podcast Deddy, Denise merasa semua baik-baik saja. Namun rupanya ketika video tersebut diposting oleh Deddy, ada satu hal yang membuat wanita yang juga berprofesi sebagai pengusaha bunga itu naik pitam.

1. Sebut Deddy Corbuzier Tak Punya Otak

Ya, Denise marah karena judul video yang ditulis oleh Deddy di caption video youtube postingannya yang berbunyi; 'HEH WANITA MURAHAN ANDA!! - DENISE CHARIESTA NGAMUK!!'

"Punya otot tidak menjamin punya otak gaes. Ganti buruan caption lo jadi 'kisah tukang bunga kaya raya yang terzolomi' itu baru bener! Enak banget ngatain gue di caption dan menjatuhkan image gue buat naekin viewers lo doang cumi. Tag orangnya gue nggak takut ama lo semua," tulis Denise pada caption video postingannya.

2. Beli Podcast Deddy Corbuzier

Denise dengan tegas meminta Deddy untuk mengganti caption video postingannya yang dianggap merendahkan dirinya. Ia bahkan berkelakar bisa dengan mudah membeli podcast Deddy jika memang mau.

"Hey jaga mulutmu ye! Jangan lu kira lu berasa kaya, berasa ganteng, berasa keker terus lu bisa ngata-ngatain cewek kayak gitu? Jangan banyak gaya lu, sini gue beli podcast lu," ujarnya.

Apa pendapatmu mengenai perseteruan Deddy dan Denise ini, KLovers? Tulis komentarmu ya!

3. Siapa Denise Cadel?

Beberapa dari kalian mungkin masih banyak yang belum kenal dengan Denise Chariesta atau Denise Cadel. Maklum, Ia memang seorang artis yang popularitasnya melonjak secara dadakan dan dalam waktu singkat.

Nama Denise pertama kali mencuat di akhir tahun 2020 lalu ketika Ia membuat sebuah konten video di sebuah restoran bersama beberapa temannya. Kala itu, Denise menunjukkan sikap sombong dan menyindir jika orang-orang miskin tak pantas berteman dengannya.

Video Denise dan teman-temannya itu lantas viral bukan main dan dikritik habis-habisan. Namun gara-gara kejadian itu pula Denise jadi kerap diundang ke berbagai program televisi dan semakin populer.

Alih-alih 'tobat' atau minta maaf atas sikapnya, Denise lantas menjadikan karakter 'sombong' itu sebagai imej tetapnya hingga sekarang. Bahkan karena sifatnya, Ia jadi kerap berseteru dengan sederet artis Tanah Air.