Setelah Coba TikTok, Wulan Guritno Bakal Jadi Youtuber?

Canda Dian Permana   | Sabtu, 30 Mei 2020 14:30 WIB
Setelah Coba TikTok, Wulan Guritno Bakal Jadi Youtuber?

Kapanlagi.com - Wulan Guritno tak ketinggalan untuk sempat mencoba mengikuti video-video Tik Tok yang lagi ramai dalam kalangan selebritis. Namun setelah bermain video Tik Tok, Wulan Guritno yang kerap disapa Wulan ini juga membuat Youtube seperti seleb lainnya.

Menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi yang dipandu oleh Feni Rose, Wulan mendapat pertanyaan 'Fitnah atau Fakta' dari host mengenai Youtube channelnya yang sampai Wulan konsultasi kepada seleb lainnya.

"Kemarin main Tik Tok ya, sekarang dia bikin Youtube channel dan lagi konsultasi sama Baim Wong dan Atta Halilintar, supaya ini dalam masa pandemi ini lumayan ya seperti Youtuber-youtuber itu kayaknya penghasilannya lumayan besar, fitnah atau fakta?", tanya Feni Rose kepada Wulan Guritno di kanal Youtube Trans TV Official.

1 dari 2 halaman

1. Fakta Bermain Youtube

Fakta Bermain Youtube Youtube Trans TV Official
Setelah ditanya oleh Feni Rose, Wulan mengaku bahwa membuat Youtube channel tersebut adalah nyata. Selain itu, Wulan juga mengungkapkan bahwa dirinya bermain Youtube untuk menambah kegiatan.

"Fakta, tapi bukan karena yang tadi penjabaran itu. Jadi, menambah kegiatan sebenernya kalau kita urut kebawah itu ada 2 tahun yang lalu video pertama. 2 tahun yang lalu dan itu video pertama dan terakhir, jadi channelnya sudah ada gitu baru sampai akhirnya, ya pandemi ini lah gitu kan terus habis itu yakan aku kan selain main kan aku juga dibelakang layar gitu jadi ide-ide kreatif itu tersalurkan gimana gitu", jawab Wulan kepada Feni Rose.

2 dari 2 halaman

2. Banyak Followers

Sudah mempunyai channel Youtube 2 tahun yang lalu, kini dirinya sudah mempunyai puluhan ribu subscribers. Tetapi Wulan sendiri tak memikirkan banyaknya follower namun cuma buat keseruan aja.

"Nggak ngitungin itu nya ya, tapi pokoknya buat aja jadi we have something to do and something to look forward gitu", kata Wulan.

(kpl/nda)

Editor:  

Canda Dian Permana