Setelah Crop Foto Barbie Kumalasari, Ruben Onsu Minta Diajak ke Nevada

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 13 September 2019 15:55 WIB
Setelah Crop Foto Barbie Kumalasari, Ruben Onsu Minta Diajak ke Nevada

Kapanlagi.com - Banyak yang penasaran mengapa Ruben Onsu memotong foto Barbie Kumalasari di dalam postingannya. Ya, foto itu diambil ketika istri dari Galih Ginanjar ini menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Ruben Onsu beberapa waktu lalu.

Apakah ada masalah yang terjadi antara Ruben dan Barbie? Akhirnya Ruben Onsu pun buka suara dan mengungkap alasannya.

Suami dari Sarwendah itu mengaku jika yang memposting foto tersebut adalah asisten pribadinya. Malahan Ruben tak tahu apa-apa dan baru menyadari keesokan harinya.

1 dari 2 halaman

1. Ruben Juga Unfollow Barbie Kumalasari?

Tak hanya itu, Barbie Kumalasari mengungkap jika akun Instagramnya juga diunfollow oleh Ruben. Namun, Ruben pun mengelaknya. "Nah ini dia ada manusianya nih," kata Barbie yang ketika itu menjadi bintang tamu lagi di acara Ruben.

"Kum apa kabar sihhh," jawab Ruben basa-basi.

"Enak aja gue diunfollow terus di following, maksudnya apa sih?," kata Barbie penasaran.

"Gue follow lu. Lu (yang) baper," balas suami dari Sarwendah itu.

2 dari 2 halaman

2. Ruben Minta Diajak ke Nevada

Ruben Minta Diajak ke Nevada (credit: instagram.com/barbiekumalasari)
Saat ngobrol bareng Barbie, Ruben pun nyeletuk ingin diajak ke Nevada. Bukan tanpa alasan karena Barbie pernah mengaku tinggal di sana selama 2 tahun, seperti pengakuannya pada Boy William waktu itu.

"Emang tangan gue kayak ayam geprek apa, di crop. Awas ya kamu," ucap Barbie yang sepertinya belum terima. Mendengar hal itu Ruben pun hanya tertawa.

"Pokoknya suskses ya Kum sama prestasinya. Eh ke Nevada dong Kum," balasnya.

"Oh ayuk, mau ke Nepal mau?," tutup Barbie Kumalasari.

 

(kpl/gen)


↑