Setelah Curhat Soal KDRT, Tiga Setia Gara Sebut Sang Suami Sudah Minta Maaf

Tyssa Madelina | Senin, 16 September 2019 17:15 WIB
Setelah Curhat Soal KDRT, Tiga Setia Gara Sebut Sang Suami Sudah Minta Maaf

Kapanlagi.com - Artis dan presenter Tiga Setia Gara mengaku mengalami aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, James Aaron. Ironisnya, wanita kelahiran tahun 1988 itu juga terpaksa menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena perlakuan sang suami.

Belum lama ini, Tiga Setia Gara akhirnya dihubungi oleh KJRI Chicago terkait permasalahan yang tengah ia hadapi. Pihak terkait pun berusaha mengembalikan wanita cantik itu ke keluarganya di Indonesia.

Akan tetapi ada beberapa hal yang membuat Tiga Setia Gara urung pulang ke Indonesia. Selain karena malu dengan keluarganya, ia menyebut kalau sang suami sudah minta maaf.

1 dari 2 halaman

1. Curhat ke Nikita Mirzani

Sesaat setelah kasusnya viral, Tiga Setia Gara sempat menghubungi salah satu sahabatnya, Nikita Mirzani. Ia mengaku bingung lantaran takut tidak mendapat pekerjaan ketika nanti kembali ke Indonesia.

"Kalau aku balik ke Indonesia, aku bakal apa? Kerja apa? Aku bingung, Niki. Aku serba salah," tukasnya.

2 dari 2 halaman

2. Suami Sudah Minta Maaf

Suami Sudah Minta Maaf Credit: Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Di akhir penjelasannya, Tiga Setia Gara juga menyebutkan kalau sang suami sudah minta maaf beberapa menit lalu. Hal itu pun semakin membuatnya kalut bukan main.

"Suami aku 30 menit yang lalu bilang katanya oke kalau pulang sana aja ke Indonesia tapi barusan dia bilang minta maaf karena akan berubah. Aku bingung Niki, nggak ada orang Indonesia di sini yang bisa aku ajak bicara," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑