Setelah Dihujat dan Nyaris Dipolisikan, Indira Kalistha dan Suami Kini Jadi Relawan Covid-19

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 20 Mei 2020 09:18 WIB
Setelah Dihujat dan Nyaris Dipolisikan, Indira Kalistha dan Suami Kini Jadi Relawan Covid-19

Kapanlagi.com - Indira Kalistha dan sang suami beberapa waktu belakangan jadi sorotan. Ucapan dan permintaan maaf Indira jadi kontroversi. Bahkan ada juga yang masih tak terima permintaan maaf itu dan hendak melaporkan Indira ke polisi.

Kini, ia dan suami sudah jadi relawan Covid-19. Hal itu diketahui dari unggahan Dokter Tirta Hudhi di Instagram pada Selasa (19/5) kemarin.

1 dari 4 halaman

1. Relawan Edukasi

Relawan Edukasi (Credit: instagram.com/dr.tirta)
Dalam unggahan itu, Indira dan suami tampak berdiri bersama Tirta. Mereka memakai masker. Indira dan suami turun tangan menjadi relawan edukasi Covid-19.

"Undangan diterima @gustafode dan @indirakalistha akan membantu tugas saya dan kawan-kawan sebagai relawan edukasi covid-19," tulis dokter yang juga seorang pengusaha ini.

2 dari 4 halaman

2. Berani Terima Konsekuensi

Berani Terima Konsekuensi (Credit: instagram.com/indirakalistha)
Bagi Tirta, Indira dan suami adalah sosok-sosok yang gentle. "Buat temen-temen, ambil hikmahnya. Saya akuin mereka gentle, berani berbuat, berani terima konsekuensi," lanjut Tirta.
3 dari 4 halaman

3. Tak Perlu Laporkan ke Polisi

Tak Perlu Laporkan ke Polisi (Credit: instagram.com/dr.tirta)
Tak hanya itu, Tirta juga mengaku tak perlu melaporkan keduanya ke polisi. Ia lebih memilih merangkul mereka jadi relawan.

"Saya gak perlu laporin ke polisi, cukup kita rangkul, nasehatin, kita gerak bareng," tutup pria yang biasa disapa dengan 'Cipeng' ini.

4 dari 4 halaman

4. Pernah Mengundang ke Posko Relawan

Sebelumnya, Dokter Tirta sudah pernah mengundang suami Indira datang ke posko relawan untuk berdiskusi sekaligus bertemu dengan para relawan. Undangan itu tak dituruti. Akhirnya, Tirta menegaskan sejumlah poin pada mereka.

Ada 6 poin yang ditekankan oleh Tirta. Mulai dari penggiringan opini untuk tidak menjalankan hidup sehat hingga soal permintaan maaf yang disertai pembelaan.

(kpl/tdr)