Setelah Ello Bebas, Aurelie Moeremans Bakal Segera Dinikahi?

Ahmat Effendi | 27 Desember 2017, 13:15 WIB
Setelah Ello Bebas, Aurelie Moeremans Bakal Segera Dinikahi?

Kapanlagi.com - Hingga saat ini penyanyi Ello masih menjalani proses rehabilitasi di RSKO Jakarta karena kasus narkoba. Tak jarang sang kekasih yaitu Aurelie Moeremans menyempatkan diri untuk mengunjungi. Bahkan ketika Natal tiba, wanita tersebut datang bersama ayah dan ibunya.

Aurelie memberikan hadiah spesial untuk Ello berupa mp3 dengan headphones baru. Di dalam mp3 tersebut ia menyisipkan satu lagu yang dibuat khusus untuk sang kekasih. Lantas apa isi dari lagu ciptaannya tersebut?

"Cerita Ini judulnya. Tentang apa yang aku rasain ke dia (Ello), walau pun dunia lagi 'nyita' dari aku tapi aku akan selalu setia menunggu dan kita akan jalanin ini sama-sama," ujar Aurelie Moeremans melalui pesan WhatsApp, Selasa (26/12).

Aurelie Moeremans mengaku belum ada rencana pernikahan dengan Ello. Cr: KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAurelie Moeremans mengaku belum ada rencana pernikahan dengan Ello. Cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bukan hanya Aurelie, orang tuanya juga memberikan support. Meski Ello terjerat kasus narkoba, namun orang tua Aurelie tak lantas melarang anak mereka menjalin hubungan dengan penyanyi tersebut.

"Mereka (orangtua) tau Cello orang baik. Jadi enggak ada masalah," tuturnya.

Hubungan Aurelie dan Ello terhitung serius dan telah direstui oleh pihak keluarga. Lantas apakah ini berarti Aurelie bakal segera mengakhiri masa lajang dengan Ello setelah pria tersebut bebas? "Doain aja," tuturnya.

Ketika dikonfirmasi lebih jauh, wanita berusia 24 tahun tersebut mengaku sejatinya belum ada pembicaraan tentang pernikahan. Aurelie dan Ello telah berpacaran selama dua tahun sejak pertengahan 2105 silam.

"Waduh nggak tau kapan deh (nikah). Belum ada rencana kok," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi