Setelah Graduate Dari JKT48, Ini Rencana Melody di Dunia Hiburan

Guntur Merdekawan | 17 November 2017, 20:35 WIB
Setelah Graduate Dari JKT48, Ini Rencana Melody di Dunia Hiburan

Kapanlagi.com - Idol Group JKT48 mendapat sebuah pukulan telak atas kepergian 2 bintang utamanya. Setelah Nabilah yang memilih untuk mengundurkan diri, kini giliran sang leader, Melody yang memutuskan graduate. Kepergian Melody sendiri baru akan dilaksanakan pada Maret 2018 mendatang.

Beberapa eks JKT48 yang sebelumnya memilih untuk tetap berkarir di industri hiburan Tanah Air setelah cabut dari idol group yang telah membesarkan namanya tersebut. Hal serupa juga bakal dilakukan oleh Melody, yang ternyata punya hasrat besar untuk jadi seorang presenter.

"Ya mungkin aku (berkarir) sendiri dulu aja. Aku sih pengen jadi host atau presenter. Ada sih beberapa (tawaran), cuma sekarang selesaiin di JKT48 dulu," ujar gadis berusia 25 tahun itu ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/11).

Gimana nasib JKT48 tanpa Melody? © KapanLagi.com®/Djoko PoerwantoGimana nasib JKT48 tanpa Melody? © KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto

Ketika berada di bawah bendera JKT48, popularitas Melody memang tak perlu dipertanyakan lagi. Namun bisakah Ia mempertahankan ketenarannya ketika nanti bersolo karir? Bagaimapun hasilnya nanti, Melody mengaku siap dengan konsekuensi keputusan yang telah Ia ambil.

"Ini kan udah pilihan aku, jadi aku pasti udah harus siap risiko apa yang akan terjadi ke depan," sambungnya.

JKT48 dikenal dengan imej harajuku style yang sangat kental di setiap penampilannya. Melody mengaku bakal mulai mengubah fashionnya agar tak lagi 'terikat' dengan JKT48.

"Ya kalau penampilan nggak. Dari segi fashion mungkin nggak pakai seragam lagi, semoga aku tetap awet muda aja sih walaupun nggak di JKT48," pungkas Melody.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho