Setelah Kemoterapi, Kondisi Aldi Taher Dikabarkan Membaik

Rahmi Safitri | 15 Maret 2017, 09:15 WIB
Setelah Kemoterapi, Kondisi Aldi Taher Dikabarkan Membaik

Kapanlagi.com - Beberapa bulan lalu, artis Aldi Taher sempat membuat terkejut banyak pihak setelah diketahui beberapa saat absen dalam kegiatan keartisan. Kabar mengejutkan yang dimaksud adalah Aldi divonis mengidap kanker getah bening.

Gara-gara penyakit tersebut, Aldi Taher pun harus rutin menjalani program kemoterapi. Lalu bagaimana kondisinya kini setelah menjalani perawatan? Menurut sahabat sekaligus personel Trio Ubur-Ubur, Bobby Maulana, kondisi Aldi Taher kini semakin membaik.

"Baik, (Aldi Taher) sehat. Kemoterapinya juga sudah selesai," kata Bobby Maulana saat ditemui di lokasi syuting i-KTP, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (14/3).

Bobby ingin kunjungi Aldi © instagram/comBobby ingin kunjungi Aldi © instagram/com

Bobby mengatakan, satu bulan yang lalu dia sempat bertemu dengan Aldi. Sayang lantaran Bobby terlalu sibuk dengan pekerjaannya, dia belum sempat menemui sahabatnya itu. "Cuma memang terakhir ketemu sekitar sebulan yang lalu. Kalau dalam waktu dekat ini belum ketemu lagi," ujarnya.

Bobby mengaku ingin main ke tempat Aldi yang punya bisnis kuliner ini. Tetapi, Bobby saat ini tengah menjalani syuting stripping, sehingga keinginannya bertemu dengan Aldi Taher harus tertunda.

"Pengen banget sih (main ke tempat Aldi), cuma memang belum sempat. Soalnya kan jadwal (syuting) gue sampai malam terus, kalau mampir takutnya warungnya juga paling sudah tutup. Nanti suatu saat pasti gue bakal mampir ke sana," tandasnya.

Semoga keinginan Bobby segera terlaksana dan get well soon buat Aldi ya!

(kpl/far/pit)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi