Setelah Kesurupan Massal, Gerai Ayam Geprek Ruben Onsu Kebakaran

Dhimas Nugraha | Rabu, 31 Juli 2019 15:38 WIB
Setelah Kesurupan Massal, Gerai Ayam Geprek Ruben Onsu Kebakaran

Kapanlagi.com - Kejadian tak henti-hentinya menimpa presenter kondang Ruben Onsu. Setelah beberapa waktu lalu karyawan gerai ayam gepreknya mengalami kesurupan masal, salah satu gerainya kini mengalami kebakaran.

Salah satu akun gosip di instagram membagikan beberapa video saat gerai tersebut terbakar. Terlihat asap hitam membumbung tinggi, dan beberapa tempat yang terbakar. Diketahui, gerai yang terbakar tersebut berada di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).

credit: instagram.com/lambe_turah

 

1 dari 2 halaman

1. Kebakaran Karena Kebocoran Gas

Kebakaran Karena Kebocoran Gas Geprek Bensu kebakaran ©KapanLagi.com/Deku Prayoga
Masih belum ada informasi lanjutan dari kejadian ini. Tentang korban yang terluka atau. Menurut salah satu karyawan, kebakaran ini terjadi karena adanya kebocoran gas, hingga akhirnya api menyebar ke beberapa tempat.

Beberapa unit mobil pemadam kebakaran sudah dikerahkan untuk memadamkan api. Untung saja, pemadaman dapat dilakukan dengan cepat, sehingga api tak menyebar ke bangunan yang lain.

2 dari 2 halaman

2. Kerugian Ruben Onsu Jutaan Rupiah

Kerugian Ruben Onsu Jutaan Rupiah Geprek Bensu kebakaran ©KapanLagi.com/Deku Prayoga
Ruben Onsu pemiliki gerai tersebut masih belum memberikan pernyataan terkait kebakaran tersebut. Belum ada informasi mengena jatuhnya korban saat kebakaran berlangsung.

Ditaksir, kerugian Ruben Onsu karena kebakaran ini bisa mencapai ratusan juta rupiah. Bagaimana tidak, bagian dalam pun terlihat ludes dilahap si jago merah.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑