Setelah Menanti 7 Tahun, Lyra Virna Istri Muhammad Fadlan Umumkan Kabar Kehamilan

Tyssa Madelina   | Selasa, 14 Januari 2020 11:40 WIB
Setelah Menanti 7 Tahun, Lyra Virna Istri Muhammad Fadlan Umumkan Kabar Kehamilan

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari aktris senior Lyra Virna. Setelah tujuh tahun menikah dengan Muhammad Fadlan, ia mengumumkan berita kehamilannya. Lyra Virna memperlihatkan testpack dengan dua garis yang berarti positif hamil. Postingan tersebut diunggah ulang oleh suaminya pada hari Senin (13/01/2020).

Fadlan memang tak langsung memberikan pengumuman terkait kehamilan istri. Namun demi menepis kabar miring soal perpisahan rumah tangga mereka, ia pun menuliskan pesan untuk netizen.

"Guys please banget belum posting foto atau berita ini bukan berarti nggak bahagia. Bukan berarti jadi bikin berita miring. Bahagia saya jauh lebih dari orang lain karena kita udah nunggu 7 tahun untuk ini," tulis Muhammad Fadlan, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Selasa (14/01/2020).

1 dari 2 halaman

1. Penantian Panjang

Penantian Panjang Credit: Instagram/fadlanmuhammad
Nggak hanya Fadlan, Lyra Virna juga mengucapkan syukur atas kehamilannya. Ia menganggap kehadiran sang buah hati adalah hadiah atas kesabaran mereka berdua selama ini.

"Penantian 7 tahun , di usia yang sudah nggak muda lagi, bagaimanapun ini anugerah buat umi. Alhamdulillahillazii binikmatihii tatimmushaalihaat , apapun keadaannya ini adalah hadiah besar buat Umi," tulisnya.

2 dari 2 halaman

2. Sempat Sakit

Sempat Sakit Credit: Instagram/lyravirna
Di awal kehamilannya, Lyra Virna mengaku sempat beberapa kali jatuh sakit. Namun ia tak menyangka kalau hal itu adalah pertanda kalau dirinya tengah berbadan dua.

"Jazzakallahuu khairan semua yang udah doain , kasih semangat, bahkan sejak minggu pertama kehamilan yang bikin aku jd sakit-sakitan. Banyak yang udah nebak bahwa aku hamil masyaAllah," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑