Setelah Menikah, Berat Badan Vicky Shu Naik 5 Kg Dalam 2 Minggu

Ahmat Effendi | 14 November 2017, 11:15 WIB
Setelah Menikah, Berat Badan Vicky Shu Naik 5 Kg Dalam 2 Minggu

Kapanlagi.com - Sejak tanggal 23 September 2017 lalu artis cantik Vicky Shu telah resmi menikah dengan pria asal Solo bernama Ade Imam. Setelah lebih dari 1 bulan menikah, penampilan pasangan ini pun berubah. Baik Ade maupun Vicky tampak lebih gemukan.

"Habis nikah naik 3 Kg dalam waktu sebulan," ujar Ade. "Aku dua minggu naik 5 Kg. Akhirnya aku rajin olahraga dan sekarang sudah turun 3 Kg. Sudah lumayan, karena naiknya parah bannget," ujar Vicky Shu di acara lamaran Syahnaz yang berlangsung di kediaaman Raffi Ahmad, Cinere, Depok, Minggu (12/11/2017).

Sebagai pasangan pengantin baru, banyak perubahan dialami oleh Vicky dan Ade. Keduanya pun saling melakukan penyesuaian diri guna menjalani hari-hari bersama sebagai suami istri.

Berat badan Vicky Shu dan suami naik setelah menikah. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoBerat badan Vicky Shu dan suami naik setelah menikah. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Halal. Perubahannya sebetulnya selalu penyesuaian dan belajar. Kadang ada drama sedikit. Tapi so far nggak ada," ujar Vicky. "Bedanya dulu apa-apa sendiri, sekarang pagi sampai malam ketemu terus dan menemani," tambah Ade.

Romantisme sebagai pengantin baru pun ditunjukkan oleh Vicky dan Ade. Tak jarang artis cantik tersebut meminta sang suami untuk pulang lebih awal dari pekerjaannya.

"Kadang aku suka gangguin dia kalau di kantor. Aku suruh cepat pulang. Pengantin baru. Kata dia aku suka licik, lagi di rumah nggak keluar kota, aku selalu gangguin dia terus. Tapi kalau aku lagi pergi ke luar kota ilang," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi