Setelah Menikah Roger Danuarta Kegemukan, Apa Komentar Cut Meyriska?

Rahmi Safitri | Senin, 14 Oktober 2019 15:40 WIB
Setelah Menikah Roger Danuarta Kegemukan, Apa Komentar Cut Meyriska?

Kapanlagi.com - Roger Danuarta dan Cut Meyriska memang masih merasakan hangatnya sebagai pengantin baru. Pasangan bahagia ini semenjak resmi menjadi suami istri tampak mengalami perubahan ditubuh mereka, terutama Roger.

Saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (13/10), Roger mengakui dirinya kegendutan. Ia secara gamblang menyebutkan bahwa berat badannya saat ini sudah over delapan puluh kilo.

"Penyaki jadi bapak-bapak gitu, tambah lagi kemarin banyak waktu kosong. Kita jalan-jalan terus kita nyobain, makan itu makanan ini, ya nggak berasa akhirnya jadi begini, sekarang udah naik 10 kilo dari timbangan terakhir 80 kilo," ungkap Roger Danuarta.

1 dari 3 halaman

1. Sama-sama Suka Makan

Meski berat badan Roger sudah berlebihan, tapi Cut Meyriska menanggapi santai. Ia tak menampik pernyataan sang suami yang menyebut kalau mereka berdua suka sekali dengan wisata kuliner.

"Ya gimana lagi, dua-duanya emang doyan makan sih," ucap Cut Meyriska menimpali.

2 dari 3 halaman

2. Masakan Favorit Roger Danuarta

Masakan Favorit Roger Danuarta Cut Meyriska dan Roger Danuarta © KapanLagi.com®/Irfan Kafril
Selain suka beli dan mencoba makanan baru, Roger juga mengaku karena Cut Meyriska yang hobi bereksperimen menu baru yang membuatnya harus menjadi korban mencicipi masakan istrinya. Namun ia mengatakan mi Aceh buatan sang istri tetap menjadi favoritnya.

"Masak terus sih, jadi nyobain masakannya mulu dan enak, tapi yang jadi favorit mi Aceh buatan dia," ungkap Roger.

3 dari 3 halaman

3. Cut Meyriska Suka Masak

Cut Meyriska yang suka masak, dapat dukungan penuh dari sang suami. Meski nggak ikut membantu, Roger ternyata rajin membelikan bumbu makanan agar dimasak istri tercintanya.

"Kalau mi Aceh kan emang dari dulu bumbunya udah ada ya, jadi tinggal masak. Sering cobain menu masakan baru, jadi dia sering beliin bumbu masakan gitu. Kalau ke supermarket jadi pulang bukannya istirahat tapi malah masak, dan dia wajib cobain dulu," pungkas Cut Meyriska.

So sweet! Semoga sehat selalu buat Roger dan Cut Meyriska.

(kpl/irf/pit)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑