Setelah Ria Ricis, Kini Giliran Atta Halilintar yang Pamit dari Dunia Youtube

Tyssa Madelina | Selasa, 27 Agustus 2019 21:30 WIB
Setelah Ria Ricis, Kini Giliran Atta Halilintar yang Pamit dari Dunia Youtube

Kapanlagi.com - Usai Ria Ricis bikin heboh netizen lewat video bertajuk Pamit di Youtube, kini giliran Atta Halilintar yang melakukan hal serupa. Lewat sebuah vlog terbaru, putra sulung Gen Halilintar itu membuat statement kalau video yang ia unggah tersebut bisa jadi konten terakhirnya.

Namun, Atta Halilintar ternyata punya alasan sendiri kenapa ingin vakum sejenak dari dunia konten kreator. Ia mengaku membutuhkan refreshing dan istirahat sejenak.

"Ini mungkin bakal jadi vlog terakhir aku. Karena aku gimana ya guys, namanya manusia biasa punya fisik, punya limit dan kita juga butuh namanya penyegaran," kata Atta Halilintar dalam YouTube channelnya.

1 dari 2 halaman

1. Jenuh Jadi Youtuber

Meski baru saja dinobatkan jadi Youtuber dengan penghasilan terbesar di Indonesia nyatanya tak membuat Atta Halilintar berpuas diri. Ia justru merasa jenuh akan rutinitasnya dan membutuhkan hal baru di luar sana.

"Aku pengen ngerasain hari-hari dimana aku enggak 'sebentar lagi upload sebentar lagi upload, baru mandi baru bangun upload apa'. Belum lagi tekanan-tekanan 'wah kita harus butuh karyawan disini', belum lagi hak cipta, dan lain lain. Wah itu banyak banget yang aku urusin tiap hari dan semoga dalam trip kalu ini aku bener-bener bisa untuk ngecharge lagi, full energy lagi," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Vakum Untuk Sementara

Agar tak membuat penggemarnya merasa kecewa, Atta Halilintar juga menegaskan kalau ia tak akan mundur permanen jadi Youtuber. Menurutnya, ada beberapa faktor yang tak bisa dijabarkan satu-satu soal alasannya tak bisa mengunggah konten secara berkala lagi.

"Nah terima kasih buat temen-temen semua udah subscribe. Sekarang kita menuju 20 juta subscriber di Asia. Sekarang aku juga butuh refreshing juga, engga setiap hari bikin konten terus. Semoga aku pamitnya engga lama guys, tapi ini sebenernya aku pergi ke luar negerinya cukup lama sih karena di luar negeri aku juga engga bawa editor," ujar Atta.

"Makasih udah izinin aku untuk izin dulu sampai saat yang ditentukan. I love you guys saya pamit untuk kembali," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑