Setelah Risa Saraswati, Rey Utami dan Pablo Benua Bongkar Gimmick Sara Wijayanto

Tyssa Madelina | Selasa, 26 Februari 2019 12:00 WIB
Setelah Risa Saraswati, Rey Utami dan Pablo Benua Bongkar Gimmick Sara Wijayanto

Kapanlagi.com - Pasangan Rey Utami dan Pablo Benua tak berhenti mencari sensasi. Setelah menuding Risa Saraswati melakukan settingan di acara Jurnal Risa, kali ini mereka giliran membicarakan istri Demian, Sara Wijayanto.

Sama seperti Risa, Sara Wijayanto juga membuat konten misteri di channel Youtube pribadinya. Dalam beberapa video, Sara juga sering memperkenalkan 'teman' kecilnya yang bernama Suti. Namun baru-baru ini, Rey dan Pablo ingin membongkar sisi lain Sara Wijayanto.

"Suti ini teman kecilnya Sara Wijayanto, katanya tak terlihat, yang bisa melihatnya hanya Sara. Jadi yang disampaikan Suti, yang bisa dengar cuma Sara. Suti ini katanya kenalannya Sara, nggak tahu kenal di mana, lewat Tinder kali ya terus jadi teman kecil," ceplos Pablo Benua, seperti dilansir dari channel Youtube-nya, Senin (25/02/19).

1 dari 2 halaman

1. Mantan Pesulap

Pablo sendiri mengaku kalau dirinya adalah mantap pesulap, untuk itu lah ia tahu beberapa trik tentang permainan sulap di Indonesia. Menurut penuturannya, sebagai istri dari seorang pesulap, seharusnya Demian tahu kalau apa yang dilakukan Sara hanya gimmick.

"Gue yakin Demian juga sadar bahwa yang dilakukan sama istrinya adalah gimmick," terangnya.

2 dari 2 halaman

2. Dapat Informasi

Dapat Informasi © KapanLagi.com/Nurwahyunan
Lebih lanjut, kali ini Pablo mengaku dapat informasi dari seseorang yang tak disebutkan namanya perihal kemampuan Sara Wijayanto yang ia tuding hanya gimmick. Narasumber Pablo menyebut kalau Suti hanya 'karangan' agar film yang dibintangi Sara laris di pasaran.

"Yes gue dapat informasi, kan Suti sering diceritakan nih sama Sarah terus dia bikin apa film apa main film gitu. Terus orang ini yang ngasih informasi ke kita bilang, 'Udah bangkunya dikosongi dikasih bunga melati terus ditulis Suti, biar kesan mistisnya dapat," tandasnya.

Sementara itu, saat ditelusuri di akun Instagram-nya, Sara Wijayanto belum memberi tanggapan apapun soal tudingan serius dari Pablo Benua. Lantas, apakah memang benar Pablo dan Rey hanya panjat sosial seperti yang sudah mereka ungkapkan di unggahan foto sebelumnya?

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑