Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Setelah Setahun, Gisel Sadar Keputusannya Bercerai Dengan Gading Marten Salah, Buka Kemungkinan Rujuk?

Selasa, 11 Agustus 2020 23:31 WIB
Setelah Setahun, Gisel Sadar Keputusannya Bercerai Dengan Gading Marten Salah, Buka Kemungkinan Rujuk?
Istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Gisella Anastasia baru saja merilis single terbarunya bareng Young Lex yang berjudul 'Masih Bisa Panjang'. Lirik dalam lagu tersebut seolah-olah menceritakan kisah cinta Gisel.

Meskipun begitu, Gisel mengakui jika dirinya sebenarnya tak mengetahui apa maksud dari lirik lagu tersebut. Dalam channel Youtube Nikita Mirzani, Crazy Nikmir Real, Gisel menyebut jika mungkin Young Lex terinspirasi dari kisah hidupnya dalam lagu tersebut.

"Mungkin dia yang kepikiran soal masalah gue atau dia mau mengabulkan doa-doa netijen. Soalnya netijen masih minta balikan," ujar Gisel kepada Nikita.

1. Sudah Berakhir

Gambar

Ibu dari Gempita Nora Marten ini juga memperjelas jika hubungannya sebagai pasangan suami istri dengan Gading Marten memang sudah selesai sejak setahun lalu. Namun kini dirinya menyadari jika perceraian tersebut salah di mata Tuhan.

"Tapi, seiring berjalannya waktu kan kita semua belajar proses kehidupan. Aku baru sadar ternyata salah ya keputusan (cerai), maksudnya kalau di mata Tuhan tidak baik," ujarnya.

2. Akan Balikan?

Meskipun begitu, Gisel tak menyebutkan apakah dirinya memiliki keinginan untuk kembali lagi kepada Gading pasca bercerai. Dirinya hanya menyerahkan hal tersebut sepenuhnya kepada Tuhan.

"Jadi, kalau ditanya bakal balikan atau enggak. Ya kita nggak bisa bilang nggak mungkin, tapi juga nggak bisa bilang bakal balikan. Karena, prosesnya nggak begitu," tutupnya.