Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Setelah Sukses dengan Parfum, Hud Filbert Terjun ke Dunia Skincare

Helmi Romadhon   | Senin, 25 April 2022 16:49 WIB
Setelah Sukses dengan Parfum, Hud Filbert Terjun ke Dunia Skincare
dr Wira & Hud Filbert @ Istimewa

Kapanlagi.com - Aktor sekaligus musisi Hud Filbert menambah satu lagi jajaran bisnisnya. Setelah sempat ditunda karena pandemi, akhirnya Hud baru saja melaunching bisnis skincare. Pelantun lagu Cinta Tanpa Balasan ini memilih memberi nama bisnisnya Doc Wir Beauty Care.

Bukan tanpa alasan, karena bisnisnya ini merupakan kerjasama antara dirinya dengan dokter terkemuka, dr Wira Astuty. Hud berharap dengan launchingnya produk ini dapat membantu banyak orang yang mendambakan kulit sehat dan glowing.

"Sebelumnya saya sudah sukses bisnis parfum dan dari kemarin ingin kembangkan bisnis lainnya. Karena pandemi, baru sekarang berani luncurkan bisnis skincare bersama partner bisnis saya, dokter Wira yang pengalamannya sebagai dokter estetika sudah tak diragukan lagi," ungkap Hud saat ditemui Sabtu (23/4) kemarin di Doc Wir Aesthetic Clinic & Sliming, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

1. Awal Kerjasama

Gambar

Cerita awal kerjasama antara Hud dan dr Wira bisa dibilang unik. Semua berawal saat Hud melakukan perawatan untuk jerawat bersama dr Wira dan begitu kagum dengan hasil yang diberikan. Sejak itulah Hud memiliki ide untuk bekerja sama hingga akhirnya terbentuk Doc Wir Skincare.

"Panjang prosesnya, uji klinis selama satu tahun, dan tester kepada 100 orang. Setelah tester itu aman, kami urus BPOM dan sertifikat Halal MUI, baru kami berani meluncurkan rangkaian skincare ini," sambung dr Wira.

Wir Doc Skincare sendiri juga telah dicoba oleh rekan selebritis, termasuk Amel Alvi dan Emiliano Cortizo. "Kulitku kan sensitif, nggak sembarangan pakai skincare. Nah pakai ini aku langsung cocok. Support deh buat bisnis sahabatku yang ampuh dan aman in," ungkap Amel.

2. Pandangan Negatif

Gambar

Pada kesempatan itu, Hud juga sempat memberikan komentarnya terkait dengan stereotipe bahwa skincare dan pria tidak bisa dipertemukan. Di era sekarang, justru menurutnya siapa saja bisa menggunakan skincare untuk menambah rasa percaya diri.

"Mindset orang itu skincare hanya untuk perempuan. Padahal pria, seperti aku butuh skincare untuk menaikkan rasa percaya diri. Makanya saya luncurkan skincare ini yang nggak hanya bisa dipakai perempuan, tapi pria juga cocok," tegas Hud mengakhiri.

 

Editor:   Helmi Romadhon