Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Setelah Sukses dengan 'Roman Picisan', Dewa 19 Perkenalkan Varian Baru 'Separuh Nafas'

Rabu, 28 September 2022 23:05 WIB
Setelah Sukses dengan 'Roman Picisan', Dewa 19 Perkenalkan Varian Baru 'Separuh Nafas'
Dewa 19 Perkenalkan Varian Baru 'Separuh Nafas' © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pandemi berangsur membaik dan roda ekonomi kembali berputar cepat. Berbagai UMKM serta perusahaan menjadi salah satu pihak yang mempercepat pemulihan ekonomi dalam negeri, salah satunya PT Asia Vaporido Berjaya.

Melalui brand Juicenation company, perusahaan tersebut memperkenalkan varian terbaru. Soft launching varian produk liquid itu dilakukan secara khusus di acara Vape Fair 2022 pada (24/9) lalu. Yang menarik, mereka menggandeng Dewa 19 dan mengeluarkan varian Separuh Nafas.

"Dari kolaborasi tersebut, maka setiap varian liquid yang kami produksi menggunakan nama dari lagu lagu Dewa 19 yang hits. Pasti penggemar lagu pop di tanah air akrab dengan lagu-lagu mereka," ujar Dandy Erkana, Komisaris Utama PT Asia Vaporido Berjaya dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Perkuat Industri

Gambar

Dengan kembalinya juicenation dan menggandeng Dewa19 di industri vape, diharapkan dapat memperkuatnya industri vape di indonesia. Tak hanya itu, para vapers juga bisa merasakan sensasi nostalgia bersama Dewa 19.

Berbeda dengan liquid pertama mereka Roman Picisan yang mengusung sensasi manis dan creamy strawberry milkshake. Separuh Nafas hadir lebih segar dan dingin, dengan sensasi sparkling wine dibalut rasa anggur yang khas.

Sebagai informasi, Lagu Separuh Nafas ini dipopulerkan oleh Dewa 19 dan diciptakan oleh Andra Junaidi dan Ahmad Dhani. Lagu yang dirilis pada 30 April 2000 ini merupakan singel dari album berjudul Bintang Lima.