Setelah Tak Tahu Cara Kupas Salak, Nia Ramadhani Nggak Bisa Bikin Telor Ceplok?

Canda Dian Permana   | Minggu, 19 Januari 2020 21:00 WIB
Setelah Tak Tahu Cara Kupas Salak, Nia Ramadhani Nggak Bisa Bikin Telor Ceplok?

Kapanlagi.com - Setelah video Nia Ramadhani yang tidak tahu cara membuka buah salak viral di media sosial, banyak publik berpendapat jika Nia Ramadhani memang jarang mengurusi kebutuhan dapur rumah tangganya. Publik beranggapan jika istri dari milyader Ardi Bakrie ini sepertinya memang tidak bisa memasak.

Anggapan itu diperkuat setelah baru-baru ini video iklan program acara Ngopi Dara Trans TV yang dibawakan oleh Nia Ramadhani diunggah di instagram @ngopidara_ttv, Sabtu (18/1).

 

1 dari 2 halaman

1. Susah Masak Telur Ceplok

Dalam video tersebut, tampak salah satu adegan yang menampilkan Nia Ramadhani sedang kesusahan saat mencoba memasak telur ceplok. Gestur tubuh Nia juga menunjukkan kebingungannya menggoreng telur di atas teflon panas. 

credit: instagram.com/ngopidara_ttv

2 dari 2 halaman

2. Hanya Gimmick

Hanya Gimmick (credit: instagram/ramadhaniabakrie)
Namun hal itu kemudian disebut Nia hanyalah sebagai gimmick belaka. Melalui fitur story di akun instagram pribadi miliknya, Nia mengatakan jika apa yang tampak pada video tersebut tak lain hanyalah kelihaiannya berakting saja.

"Aku actingnya bagus kan, seolah-olah kaya ga bisa masak beneran," tulis Nia di fitur story.

Kalau menurut kalian sendiri gimana? Apakah Nia Ramadhani memang tidak bisa memasak atau semua itu hanyalah akting belaka?

(kpl/CDP)


Editor:  

Canda Dian Permana

↑