Setelah Tiga Tahun Menikah dengan Wanita Asal Australia, Selebgram Dellu Uyee Talak Cerai Istri Karena Sering Cek Cok

Canda Dian Permana   | Kamis, 16 September 2021 18:04 WIB
Setelah Tiga Tahun Menikah dengan Wanita Asal Australia, Selebgram Dellu Uyee Talak Cerai Istri Karena Sering Cek Cok
Dellu Uyee (credit: Kapanlagi.com/Budi Santoso)

Kapanlagi.com - Selebgram sekaligus sahabat dari Nathalie Holscher, Dellu Uyee talak cerai istrinya, Courtney Paige Donnely yang merupakan warga negara Australia di Pengadilan Agama Cibinong. Awalnya mediasi masih bisa diagendakan untuk pasangan tersebut, namun karena pihak istri tak hadir, sidang selanjutnya akan langsung beragendakan pembuktian.

"Dellu Uyee telah menggugatan talak terhadap istrinya, ini sidang kedua dengan pemeriksaan para pihak, kalau pemohon tidak datang kita langsung pembuktian. Seharusnya majelis menginginkan untuk hadir, tapi pemohon tidak hadir," ungkap Andre Tambunan, kuasa hukum Dellu Uyee saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Kamis (16/9).

Dalam kesempatan yang sama, Dellu Uye menyebut penyebab rumah tangganya yang retak. Menurutnya, mungkin karena komunikasi, perbedaan kultur, dan cek cok yang sering terjadi dalam rumah tangga jadi penyebab utama.

"Pertama komunikasi, yang bikin kita selalu cekcok, beda kultur jadi banyak hal yang buat kita beda pendapat, kayak pengen ini itu, akhirnya cek cok lalu berkelanjutan," ujar Dellu Uyee.

"Ditambah kondisi pandemi sekarang bikin kita dikit-dikit cek cok terus berjarak, dia milih buat pergi tanpa nyelesein masalah, dan itu berulang," lanjutnya.

(kpl/irf/nda)

Halaman Selanjutnya Bukan Karena Ekonomi

Reporter:   Irfan Kafril