Setelah Vakum Lama, Ria Irawan Kembali Akting Kuambil Lagi Hatiku

Canda Permana | 18 Maret 2019, 17:03 WIB
Setelah Vakum Lama, Ria Irawan Kembali Akting Kuambil Lagi Hatiku

Kapanlagi.com - Ria Irawan kembali berakting di film terbarunya 'Kuambil
Lagi Hatiku' setelah terkena penyakit kanker yang sudah
lumayan lama. Meskipun vakum dengan sakitnya,
menurut dia hal tersebut tidak terlalu kosong karena
masih ada sisa karya yang diperhitungkan.


"2014 aku masih menyelesaikan film bulan diatas
kuburan terus september, aku operasi angkat-angkat
reproduksi 2015 , aku masih dapet piala untuk film
diatas kuburan apa 2016 ya gitu lah," Ucap Ria ketika
dijumpai di Epicentrum, kuningan, Jakarta Selatan,
Rabu (13/3).

Sementara itu, didalam film yang digarap PFN (Produksi
Film Negara) Ria berperan sebagai seorang Dewi
perempuan yang konon katanya keturunan dari ningrat.
Ada tantangan baru bagi Ria, dia menjadi orang
layaknya bukan darah biru.

"Tantangannya pengennya keliatan kayak maksa, jadi
ningratnya harus keliatan. Biasanya kan dia sadar dia
ningrat, gimana ya pokoknya pertengahan gitu emosi
gitu yang aku design susah karena kalau dikalemi
kayanya orang gak akan kasian banget gak ningrat. Tapi
kalau dari awal ngoto gitu pantesan bukan ningrat, bener
gak nih nembak emosinya." Ucap Ria.

Meskipun begitu, Ria dalam beradegan menjadi ningrat
ia tidak perlu ber observasi agak lama. Dia
melakukannya dengan belajar dari pengalaman-pengalam
4 tahun lalu. Dalam proses produksinya dilokasi suting
terdapat aura yang kurang enak, Ria selesai suting
merasakan enek dalam perutnya.

Didalam lokasi suting, semua aktor dalam keadaan fokus
pada pekerjaannya. Tidak ada jarak diantara mereka
karena harus mempunyai rasa profesional mungkin,
"Jadi kalau aktor di lokasi suting gak ada. Fokus sama
apa yang dikerjain itu. Ya kita persiapkan untuk sceen
itu." Tuturnya.

(kpl/CDP)

Editor:  

Canda Permana