Setia Dengan Rambut Panjang, 6 Artis Indonesia Ini Selalu Tampil Cantik Menawan!

Editor KapanLagi.com   | Minggu, 12 September 2021 19:55 WIB
Setia Dengan Rambut Panjang, 6 Artis Indonesia Ini Selalu Tampil Cantik Menawan!
Devina Aureel (credit: instagram.com/devinaureel), Raisa (credit: instagram.com/raisa6690), Pevita Pearce (credit: instagram.com/pevpearce)

Kapanlagi.com - Siapa nih yang kalau mau potong rambut minta model rambutnya mirip sama artis ini dan itu? Memang ya, gaya rambut para artis tuh selalu bikin kepingin punya juga! Mulai dari tipe rambut, warna rambut, sampai gaya penataan, selalu berhasil jadi pusat perhatian.

Model rambut biasanya diatur mengikuti keinginan pemiliknya dan juga menyesuaikan bentuk wajah ataupun badan nih, KLovers. Kalian pernah tidak, punya satu model rambut yang cocok banget sama kalian sampai-sampai nggak pingin ganti gaya lain saking sayangnya? Atau justru kalian tipe orang yang secara rutin gonta-ganti gaya rambut soalnya bosan kalau gayanya itu-itu aja?

Ada loh artis yang selalu tampil dengan model rambut yang konsisten dari dulu sampai sekarang. Saking setianya, model rambut mereka tersebut malah jadi ciri khas tersendiri bagi mereka dan bikin jadi penasaran, kalau ganti model lain bagaimana ya?

6 artis wanita di bawah ini terkenal banget dengan rambut panjang mereka yang bagus banget! Sudah bisa tebak belum siapa ya kira-kira? Coba baca dulu deh!

(kpl/mag)

Halaman Selanjutnya Raisa

Editor:   Editor KapanLagi.com