Setia Menemani di RS, Ani Yudhoyono Beri Annisa Pohan Julukan Khusus

Gogor Subyakto | Selasa, 19 Februari 2019 21:02 WIB
Setia Menemani di RS, Ani Yudhoyono Beri Annisa Pohan Julukan Khusus

Kapanlagi.com - Dinyatakan mengidap penyakit kanker darah, kini Ani Yudhoyono tengah berjuang dan dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Tak sendirian, banyak anggota keluarga yang menemani beliau di sana.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, istri dari Susilo Bambang Yudhoyono tersebut sempat mengunggah potret dirinya yang tengah ditemani oleh sang menantu yakni Annisa Pohan.

Wanita tersebut memang nampaknya begitu sering dan setiap menemani Ibu Ani menjalani perawatan di sana. Bahkan, beliau memberikan julukan khusus untuk Annisa.

1 dari 3 halaman

1. Julukan Khusus Untuk Annisa

Julukan Khusus Untuk Annisa Credit: instagram.com/aniyudhoyono
Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Ani Yudhoyono tetap memberikan update mengenai kesehatannya. Yang paling baru, pada hari Selasa (19/02) ini, beliau mengunggah foto bersama dengan Annisa yang setia menemani.

Menyambut kedatangan menantunya tersebut, Ibu Ani memberikan sebuah julukan khusus untuk Annisa.

"Suster Annisa sudah datang, sempat berjemur matahari sebentar. Aku syukuri nikmat Allah yang ada, detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari," tulisnya.

2 dari 3 halaman

2. Sang Suami

Sang Suami Credit: instagram.com/aniyudhoyono
Bukan hanya Annisa, sang suami yakni Susilo Bambang Yudhoyono juga setia menemani istrinya yang melakukan perawatan di rumah sakit untuk melawan kanker darah yang dideritanya.

Dalam berbagai postingan, Ibu Ani kerap menuliskan semangatnya untuk bisa sembuh meski sempat tak menyangka saat mendengar diagnosa dari dokter.

3 dari 3 halaman

3. Pernyataan SBY

Pernyataan SBY Credit: merdeka.com
"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di tanah air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah. Dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National University Hospital Singapura," tutur SBY pada Rabu (13/2).

Lewat konferensi pers ini pula, SBY mengaku jika sang istri sudah menjalani perawatan sejak tanggal 2 Februari lalu. Pilihan rumah sakit di Singapura dilakukan atas rekomendasi dari tim dokter yang ada di kepresidenan Indonesia.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑