Setiap Main Sinetron, Kenapa Mayang Yudittia Selalu Tertindas?

Sanjaya Ferryanto   | Senin, 20 Januari 2020 19:52 WIB
Setiap Main Sinetron, Kenapa Mayang Yudittia Selalu Tertindas?

Kapanlagi.com - Pesinetron cantik Mayang Yuditia lagi-lagi mendapat peran protagonis dalam sinetron terbaru ANTV berjudul Putri Mahkota. Ini menjadi peran protagonis kesekian kali yang didapat Mayang Yuditia selama terjun di dunia seni peran.

Dalam sinetron ini, Mayang berperan sebagai Aruna, seorang sekretaris sekaligus istri dari seorang pengusaha bernama Hanif, yang diperankan oleh Gunawan Sudrajat. Aruna sosok wanita lemah, yang lebih kasihan lagi, dia sering mendapat perlakuan keras dari Rania (Sylvia Fully).

"Aku berperan protagonis, pastinya selalu tertindas. Karena banyak konflik dengan Rania aku kebanyakan dilabrak Rania, dimarahin segala macem. Karena dia nggak suka sama aku, Aruna. Karena aku menikah sama papahnya. Jadi kebanyakan nangis," kata Mayang di Studio Persari, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

Hampir setiap judul sinetron, Mayang Yuditia selalu mendapat peran protagonis. Bahkan, hampir semua sinetron, perempuan 25 tahun itu pasti mendapat peran yang sama, yakni protagonis. Padahal, Mayang ingin sekali mencoba memerankan peran antagonis.

"Pengen sih dapet peran antagonis tapi katanya mukanya nggak cocok atau gimana gitu. Pernah sih antagonis dalam judul FTV, tapi paling cuma dua tiga kali selama aku main di FTV main jadi antagonis," katanya.

 

 

1 dari 0 halaman

(kpl/far/frs)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

TOPIK TERKAIT
 
↑