Shading Alis dan Sulam Bibir Jadi Solusi Kecantikan Bianca Liza

Nadia Adibie | 13 Juli 2015, 20:50 WIB
Shading Alis dan Sulam Bibir Jadi Solusi Kecantikan Bianca Liza
Kapanlagi.com - Aktris sekaligus presenter Bianca Liza mengaku memiliki masalah kecantikan dengan alisnya. Jika sedang terburu-buru, terkadang dirinya berdandan sendiri dan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk membentuk alis.

Merasakan masalah seperti itu, akhirnya Bianca memilih untuk melakukan shading pada alisnya. Hal ini dilakukannya agar tidak repot membuang waktu saat mendandani alisnya.

"Kalau aku selama make up bagian paling lama bikin alis, kalau mencong dikit jadi aneh wajah kita. Yaudah, shading alis," ujar pemilik nama lahir Liza Mayang Gemala itu di Ali Tatto Sulam di Mangga Dua Square lantai 3, Jakarta Utara, Sabtu (11/7).

Bianca Liza pilih tampil sempuna dengan shading alis dan sulam bibir. Foto: KapanLagi.com®/Hendra GunawanBianca Liza pilih tampil sempuna dengan shading alis dan sulam bibir. Foto: KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Setelah melakukan shading, Bianca pun merasa gaya alisnya sudah sangat oke. "Tadi sebelum shading alisnya agak turun dan sekarang sudah dibagusin," timpal Ali.

Karena banyak mengenakan make up dengan berbagai merk, masalah lain pun muncul di wajah Bianca. Salah satu yang paling merepotkan adalah bibir mengelupas. Karenanya, Bianca juga melakukan sulam pada bibirnya.

"Bibir aku masalahnya sering kering dan mengelupas karena seringnya pakai lipstik berbahan kimia. Jadi warna bibir aku agak berubah jadi gelap karena faktor kimia itu. Aku akhirnya memikirkan cara untuk sulam bibir supaya cerah dan fresh," jelasnya.

Meski dirinya takut akan jarum, semua diabaikannya demi menyelesaikan masalah kecantikannya itu. Alhasil, Bianca jadi punya alis dan bibir yang makin cantik deh!

(kpl/hen/nad)

Editor:  

Nadia Adibie