Shaheer Sheikh Kagum Dengan Lawan Mainnya Dengan 'Malaikat Tak Bersayap'

Helmi Romadhon | 07 Oktober 2017, 08:38 WIB
Shaheer Sheikh Kagum Dengan Lawan Mainnya Dengan 'Malaikat Tak Bersayap'

Kapanlagi.com - Shaheer Sheikh ikut terlibat dalam serial terbaru ANTV berjudul Malaikat Tak Bersayap. Berperan sebagai Arya yang merupakan pemeran utama, mantan kekasih Ayu Ting Ting ini akan beradu akting dengan gadis hafizah cilik, bernama Maysita.

Yang menarik, pertemanan antara Shaheer dan Maysita ternyata sudah begitu akrab. Hal itu terbukti, keduanya begitu bahagia seperti anak dan ayah saat bersama. Berkenalan dengan Maysita pun, Shaheer mengaku merasa bahagia. Pasalnya, di usia Maysita baru menginjak 9 tahun tetapi sudah bisa menghafal belasan juz Al Quran.

Ditambah lagi, dengan kondisi fisik Maysita yang kurang sempurna, yaitu tidak bisa melihat, membuat Shaheer menangis terharu. "Waktu kenal pertana kali aku menangis. Dia baca Al Quran," kata Shaheer saat ditemui di bilangan Keranggan, Bekasi, Kamis (6/10).

Shaheer kagum dengan semangat Maysita © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaShaheer kagum dengan semangat Maysita © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kekaguman Shaheer semakin besar karena Maysita memiliki keterbatasan pada penglihatannya. Menurutnya, semangat gadis 9 tahun itu patut dicontoh banyak orang. Bahkan, Shaheer mengaku sering diberikan semangat ketika dirinya kelelahan di saat syuting.

"Akting sama Azka (Maysita) nggak susah. Dia semangat. Kalau saya capek, saya diberikan semangat sama dia," katanya.

Dalam serial tersebut Shaheer sendiri berperan sebagai utusan dari langit yang membantu menyelesaikan masalah manusia. Selain Shaheer dan Maysita, serial ini juga dibintangi Roy Marten dan Yati Surahman.

(kpl/far/mhr)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi