Shahnaz Haque Biasakan Anak Tidur Sendiri

Arai Amelya | 01 November 2011, 21:30 WIB
Shahnaz Haque Biasakan Anak Tidur Sendiri
Kapanlagi.com - Merawat buah hati tidaklah harus dengan memanjakan anak-anak tersebut. Setidaknya hal tersebut yang dilakukan oleh selebriti Shahnaz Haque. Di mana Shahnaz rupanya sudah membiasakan buah hatinya untuk tidur di kamar sendiri.

"Sejak usia sedini mungkin ya, yang pasti mereka udah bisa dipisah. Budaya kita emang beda dengan luar negeri, kalo di sana kan bayi udah dipisahkan. Kalo di sini, sampe SMP juga masih bareng, bahkan sampe sekolah juga. Nanti kalo bosen direnovasi kamarnya, tapi gak sering juga, yang perlu aja lah," beber Shahnaz.

Istri dari drummer Gilang Ramadhan yang ditemui di Kidzania Pasific Place, Jakarta, Senin (31/10) ini mengaku, karena dirinya sering bosan, akhirnya memiliki kebiasaan untuk mengganti desain kamar sang anak.

"Pada dasarnya saya bosenan ya, kebiasaan aja ganti-ganti ornamen, ganti cat gitu. Yang penting dengan ganti cat itu bisa memicu mood kita dan bisa dibawa ke mana aja, mempengaruhi kita dan anak-anak juga," tutupnya yang saat itu menjadi narasumber Coaching Clinic bertema Psikologi Warna Dinding & Terapi Warna.

Shahnaz Haque memutuskan menikah dengan Gilang Ramadhan pada 5 Mei 2001 di masjid Agung Sunda Kelapa Jakarta. Mereka dikaruniai anak, Pruistin Aisha (8 Februari 2002), Charlotte Fatima (1 Februari 2003), Mieke Namira (1 Januari 2006).  (kpl/dis/aia)

Editor:  

Arai Amelya