Shahnaz Haque Rajin Olahraga Sehabis Sholat Subuh

Nicko Putra Witjatmoko | 07 November 2011, 17:06 WIB
Shahnaz Haque Rajin Olahraga Sehabis Sholat Subuh
Kapanlagi.com - Dijumpai di Kidzania Pasific Place Jakarta, Shahnaz Haque mengungkapkan kepada tim KapanLagi.com™ bagaimana dia sangat mencintai dirinya dan keluarga dengan banyak melakukan olahraga. Bahkan, dia mengaku memulai olahraganya seusai sholat subuh tiap paginya.

Selain itu, Shahnaz juga mengaku bahwa dia sering melakukan olahraga lain seperti yoga dan sepeda statis. Namun, istri Gilang Ramadhan ini dia hanya melakukan hal itu saat jadwalnya senggang saja. Ketika jadwalnya padat, Shahnaz lebih mementingkan untuk berkumpul dengan keluarga.

"Ya pergi ke gym. Semua saya lakukan seperti yoga, sepeda statis dan semuanya. Tapi kalo jadwalnya padat, saya lebih prioritas kumpul dengan keluarga," ungkap Shahnaz Haque seusai menjadi salah satu narasumber Coaching Clinic bertema Psikologi Warna Dinding & Terapi Warna.

Selain olahraga, Shahnaz juga menjaga kesehatannya dengan menjaga makanan yang dikonsumsinya. Dia menambahkan bahwa dia menghindari makan daging merah dan makanan yang digoreng. Hal tersebut dia lakukan demi menjaga tubuhnya dari sel pemicu kanker. Pasalnya, Shahnaz ternyata pernah mengidap penyakit kanker.

"Healthy food makanannya agar sel badannya lebih muda umurnya daripada usia aslinya. Kita berusaha masukan sel2 bagus ke tubuh supaya sel2 pemicu kanker gak muncul. Saya kan pasien kanker. Saya survivor cancer. Kalo saya gak kemotrapi maka saya jaga dengan pola makan seperti tadi walau sudah dimasukkan sel baik," ungkap Shahnaz.  (kpl/dis/nic)