Shakira Dapat Gift dari BLACKPINK, Denada Ceritakan Awal Mulanya

Rezka Aulia | Selasa, 12 November 2019 22:45 WIB
Shakira Dapat Gift dari BLACKPINK, Denada Ceritakan Awal Mulanya

Kapanlagi.com - Hingga saat ini Shakira Aurum, anak Denada dan Jerry Aurum, masih dirawat di Singapura. Gadis ceria satu ini tengah berjuang melawan kanker yang diidapnya. Belum lama ini Shakira sempat mendapat hadiah spesial dari YG Entertainment berupa merchandise official BLACKPINK.

Denada mengakui gadis kecilnya memang menggemari BLACKPINK. Dena pun memiliki keinginan menyenangkan sang anak dengan mengajak melihat konser BLACKPINK.

"BlackPink lagi tour ke Singapur, aku berharap kalau bisa diperbolehkan sama tim dokternya aku pengen bawa dia. Tapi pas Blackpink ke Singapur, Shakira juga opname karena lagi drop," ungkap Denada dalam wawancara eksklusif bersama KapanLagi beberapa waktu yang lalu.

1 dari 3 halaman

1. Berawal Dari Kesedihan Denada

Tak bisa mewujudkan impian sang anak, Denada mengaku sempat down. Belum lagi perasaan khawatir karena Shakira kembali menjalani perawatan opname.

"Ada perasaan iri, kebetulan di RS aku udah ga tidur berapa hari. Aku mellow banget dan malam itu aku nulis di sosial media, bahwa 'gapapa hari ini kita ga bisa liat BLACKPINK tapi kalau udah sembuh ibu akan bawa kamu nonton blackpink show'," kenang Denada.

2 dari 3 halaman

2. Dinotice YG Entertainment

Dinotice YG Entertainment © instagram/denadaindonesia
"Entah kenapa postingan itu dinotice tim mereka, tapi kalau tidak salah salah satu pihak mereka menghubungi manajer aku. Bilang bahwa mereka punya sesuatu untuk Shakira. Dikirimi satu paket besar isinya semua hal tentang BLACKPINK. Ironisnya saat (mau) aku kasih, Shakira opname lagi," kenang Denada.

Kebahagiaan itu diunggah Denada ke instagram pada 23 Maret 2019. Nampak si kecil Shakira menerima merchandise asli dari BLACKPINK. Gak cuma itu, ia juga mendapatkan tandatangan asli para member.

"Dia happy sekali, dia banggakan itu ke semua temen-temennya," pungkas Denada.

 

3 dari 3 halaman

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑