Shandy Aulia Akhirnya Bersuara dan Minta Maaf Usai Akunnya Diserbu Netizen Karena Kasus Pelanggaran Endorsement

Kamis, 01 April 2021 16:37 WIB
Shandy Aulia Akhirnya Bersuara dan Minta Maaf Usai Akunnya Diserbu Netizen Karena Kasus Pelanggaran Endorsement
Shandy Aulia © instagram.com/shandyaulia

Kapanlagi.com - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kemunculan salah satu akun yang membongkar kasus pelanggaran endorsement yang melibatkan nama artis berinisial SA. Terang saja, banyak yang menduga kalau inisial tersebut ditujukan untuk Shandy Aulia.

Menurut cocoklogi yang beredar, nama Shandy Aulia sesuai dengan deskripsi artis SA yang cantik dan baru punya bayi. Tidak hanya itu saja, juga ada hasil screenshot DM Instagram yang diduga menampilkan foto Shandy Aulia saat mengenakan dress endorsement.

Tidak hanya melakukan pelanggaran endorsement, artis SA juga diklaim kerap lama membayar barang belanjaan di berbagai online shop terutama yang menjual barang-barang branded. Nggak heran jika pada akhirnya akun Shandy Aulia langsung jadi sasaran netizen yang ngamuk dan ikut menuliskan hujatan.

1. Klarifikasi Shandy Aulia

Sadar namanya sedang ramai diperbincangkan di berbagai platform media sosial seperti Twitter hingga masuk ke akun gosip Lambe Turah, Shandy Aulia pun memberikan klarifikasinya. Hal itulah yang bisa kamu temukan di postingan Insta Story-nya belum lama ini.

"Meluruskan apa yang sedang terjadi pada komentar dan DM yang masuk pada saya, memang benar adanya pihak saya membeli produk online dan sudah melakukan pembayaran secara LUNAS. Bila owner dari online store tersebut merasa tidak nyaman dengan waktu proses pembayaran dan sampai menunggu beberapa hari dari pihak saya dan manajemen, dengan kerendahan hati saya memohon maaf yang sebesar-besarnya," tulis Shandy.

2. Harapan Shandy ke Depannya

Tidak berhenti sampai di situ saja, Shandy juga menambahkan, "Yang saya sesalkan seharusnya bisa langsung memberikan masukan secara langsung pada manajemen saya karena pihak saya pasti akan merespon secara baik, karena tidak ada tujuan dari saya untuk tidak menghargai produk anda."

Di akhir postingannya, Shandy menyadari kesalahan timnya dan berharap kesalahan ini tidak akan terulang kembali, "Kiranya ini menjadi pembelajaran bagi saya dan manajemen ke depannya untuk bisa lebih baik lagi, terima kasih."