Shandy Aulia Akui Operasi Caesar Tetap Bisa Rasakan Momen Seorang Ibu

Luthfia Miranda Putri   | Jum'at, 28 Februari 2020 15:46 WIB
Shandy Aulia Akui Operasi Caesar Tetap Bisa Rasakan Momen Seorang Ibu

Kapanlagi.com - Tepat pada 12 Februari lalu, Shandy Aulia dikabarkan melahirkan anak pertamanya. Sang bayi cantik ini diberi nama Claire Herbowo. Pasca kelahirannya Shandy tampak semakin cantik dan tetap ramping.

Saat ditemui di Rumah Sakit Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan, ia mengatakan kalau pada awalnya ingin melahirkan normal. Namun pada akhirnya ia memutuskan untuk melahirkan melalui operasi caesar.

Seperti apa yang rasanya melahirkan secara caesar? Shandy kemudian memberikan jawaban berikut.

 

1 dari 2 halaman

1. Memutuskan Caesar

Shandy membagikan cerita tentang perjuangannya dalam melahirkan anak yang telah ia tunggu 8 tahun lamanya. Ia pun menceritakan bahwa proses melahirkan secara caesar tetap membuatnya mendapat momen yang tak terlupakan sebagai seorang ibu.

"Yang pasti deg-degan banget. Tapi saya bersyukur dokter mengerti kita, pasangan muda yang belum punya anak dan mensupport saya supaya suami mendampingi terus. David ngeliat semua momen yg precious buat aku. Jadi nggak kehilangan momen apa-apa," ujar pemain film Eiffel I'm In Love ini.

2 dari 2 halaman

2. Diberi Obat Penenang

Diberi Obat Penenang Credit: via instagram.com/shandyaulia
Kebetulan saat ditemui, Shandy ditemani oleh sang suami, David Herbowo. Sebagai suami siaga tentunya ia sempat khawatir saat istrinya memutuskan untuk melahirkan secara caesar.

David pun menjawab, "Feeling saya sebenarnya lebih ke nenangin istri saya karena saya nggak dikasih obat penenang hahaha. Tips dari saya sih kalo nggak bisa liat darah jangan masuk hahaha tapi kalo buat saya fine. Justru saya senang karena diberi kesempatan untuk bersama istri pada saat caesar di ruang bedah."

"Itu pertama kali juga saya di ruang bedah. Saya pertama kali ngeliat baby saya keluar dari kandungan istri saya, i'ts a great experience, pertama kali tapi sangat menyenangkan buat saya. Yang saya tunggu-tunggu tiba juga di dunia," ujarnya.

(kpl/sf/lmp)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑