Shanice Margaretha Ungkap Karakter Zain 'NALURI HATI' Harus Menghadapi Tantangan Sebelum Bisa Bahagia

Editor KapanLagi.com   | Minggu, 03 Oktober 2021 19:16 WIB
Shanice Margaretha Ungkap Karakter Zain 'NALURI HATI' Harus Menghadapi Tantangan Sebelum Bisa Bahagia
Shanice Margaretha - Samuel Zylgwyn. Credit: instagram.com/margarethalie/samuel_zylgwyn

Kapanlagi.com - NALURI HATI memiliki kisah asmara yang penuh dengan konflik dan tantangan. Pasangan utamanya yakni Zain dan Nayla begitu menarik perhatian dengan lika-liku yang mereka hadapi.

Dalam serial SinemArt itu, Zain diperankan oleh Samuel Zylgwyn, sedangkan Nayla dibintangi oleh aktris cantik Shanice Margaretha.

Lewat postingan Instagram, Shanice sempat menjawab pertanyaan fans soal cerita di NALURI HATI. Ia menjelaskan tentang ramalan kisah kehidupan Zain. Penasaran?

1. Halangan Zain

Shanice menjelaskan soal ramalan kisah kehidupan Zain yang penuh perjuangan dalam sinetron NALURI HATI ini. Hal itu harus ia hadapi sebelum bisa bahagia.

"Zain, diramalkan bahwa ia akan menempuh perjuangan yang sangat, amat, panjang, dan sulit untuk mendapatkan cinta sejatinya, kalau Zain tidak berhasil ia tidak akan pernah menemukan cintanya, jadi Zain harus melewati itu semua dulu," tulisnya.

Sesuai prediksi, Zain memang kini tengah menghadapi berbagai masalah yang menghalangi dirinya untuk bisa bersatu dengan Nayla.

So, bagaimana kisah cinta Zain dan Nayla akan berlanjut? Tonton terus NALURI HATI di SCTV ya, KLovers!

Reporter:   Gogor Subyakto