Shanty Sempat Malas Beraktifitas

Dewi Ratna | 13 November 2011, 20:10 WIB
Shanty Sempat Malas Beraktifitas
Kapanlagi.com - Menulis sebuah buku ternyata tidak memakan waktu yang cukup lama bagi Shanty. Selama 7 bulan dalam masa kehamilan, Shanty menyelesaikan bukunya walau sebelumnya sempat 8 bulan tidak ada minat berpikir atau berkarya. Buku yang mengisahkan perjalanan karirnya itu kini sudah bisa dinikmati para pembaca.

"Ada banyak hal di buku ini. Di dalamnya tentang saya yang bisa senang banget atau bahkan sedih banget, ketika saya merasa terpuruk bahkan sampai sedang melambung tinggi di sini saya sejujurnya menuliskan tentang saya," papar Shanty.

Dijumpai dalam acara temu pembaca dan bincang-bincang bersama Shanty di Gramedia PIM 1, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada hari Sabtu (12/11) kemarin, Shanty mengaku memiliki keberanian menulis bukunya karena statusnya yang sekarang ini bukan sebagai artis lagi.

"Di sini juga banyak tentang hal-hal yang saya temui di seputar saya selama bergaul di dunia entertainment. Tentang gerutunya mereka, tentang solusi mereka," kenang Shanty yang sebenarnya masih ingin bernyanyi ini.

Shanty yang telah memutuskan untuk hengkang dari dunia entertaint memang sebenarnya masih berhasrat untuk menjadi penyanyi. Pun sang suami tak melarangnya, namun Shanty tetap pada pendiriannya untuk tak lagi menjadi artis penyanyi.  (kpl/adt/dew)

Editor:  

Dewi Ratna