Shaun Ryder: Charlotte Church Itu Belum Dewasa!

Editor KapanLagi.com  | 22 Agustus 2005, 22:36 WIB
Kapanlagi.com - Vokalis grup musik Happy Mondays, Shaun Ryder, memberikan saran kepada Charlotte Church agar dia tidak berbicara kepada media sampai dirinya lebih dewasa. Menurutnya, Citra diri Church menjadi buruk disebabkan karena berbagai komentar gadis berusia 19 tahun itu sendiri yang cenderung kekanak-kanakan.

Ryder juga mengkhawatirkan kalau Church nantinya malah akan menyesali kelakuan buruknya itu 10 tahun kemudian. “Charlotte Church sebenarnya bisa menjadi seorang penyanyi yang dewasa, tetapi dia sebenarnya masih anak-anak”, ujar penyanyi berusia 43 tahun itu tegas.

Jadi tidak mengherankan kalau pada saat Church berusia 28 tahun nanti, dirinya baru akan mulai merasa sangat malu atas apa yang dilakukannya saat ini. Itu benar-benar sesuatu yang menggelikan.

Charlotte Church memang baru saja mulai belajar untuk lebih dewasa dalam mengendalikan perilakunya, termasuk bagaimana memanfaatkan uang dengan bijak. Karena sudah menghabiskan sebanyak 1,4 juta Poundsterling selama setahun ini hanya untuk memuaskan kepentingan hura-huranya, dia terpaksa diganjar dengan hukuman berupa larangan akses pada sejumlah rekeningnya yang berjumlah jutaan dolar di bank. (iol/dni)