Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sherina Munaf Konfirmasi Dirinya Positif Covid-19 Lewat Media Sosial

Rabu, 07 Juli 2021 22:00 WIB
Sherina Munaf Konfirmasi Dirinya Positif Covid-19 Lewat Media Sosial
Sherina Munaf - instagram.com/sherinasinna

Kapanlagi.com - Sherina Munaf memberi konfirmasi dirinya positif Covid-19 melalui unggahan di Insta Story-nya pada hari ini, Rabu (7/7). Istri dari Baskara Mahendra ini menuliskan bahwa hasil test PCR padanya menunjukkan hasil positif.

"My PCR test result is positive," tulis Sherina.

Sherina juga berkisah bahwa dari awal pandemi ia tak pernah keluar rumah untuk makan, bertemu teman, dan bahkan pekerjaan yang ia ambil pun dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

instagram.com/sherinasinnainstagram.com/sherinasinna

"Gw gak kemana2, gak kontak sama siapa2, gak pergi selama sebulan ini. Selama pandemi dari 2020 gak pernah dine out, gak pernah ketemu temen, ngambil job bisa diitung jari (semua job yang gw ambil di mana mengharuskan gw shooting itu tahun lalu dan protokol dari management gue ketat banget, sampe susah banget dapat kerjaan yang mau mengikuti protokol kita). Mendekati PPKM kemarin kl harus belanja groceries itu double masking. Apalagi selam PPKM kita sudah melockdown diri SAMA SEKALI gak kemana-mana" lanjutnya.

1. Swab Test Semua Penghuni Rumah

Sherina Munaf - instagram.com/sherinasinnaSherina Munaf - instagram.com/sherinasinna

Sherina masih mencari penyebab hasil positif tes PCR dirinya. Ia menyebutkan beberapa kemungkinan penyebab dirinya positif Covid-19. Sherina juga akan melakukan Swab test pada seluruh penghuni rumahnya.

"Entah dari paket, entah dari salah satu keluarga gue ada yang OTG, karena bokap masih beberapa kali ke supermarket untuk stock makanan di rumah. Jadi semua di rumah gw akan di swab," lanjut Sherina.

2. Imbau untuk Selalu Taat Protokol Kesehatan

Sherina menghimbau masyarakat untuk selalu taat pada protokol kesehatan. Ia menekankan bahwa dirinya yang tidak kemana-mana selama sebulan ini saja masih tertular virus Covid-19.

"Please, please, please yang masih rada kendor, kencengin lagi. Gw gak kemana-mana aja KENA. Ini bukan ala-ala rajin swab terus kaget. Ini bukan kemarin2 pergi2 terus bilang padahal udah maskeran terus lalu kaget. Gue sama sekali selama sebulan ini gak kemana-mana," tutup Sherina.

KLovers, jangan lupa selalu taat protokol kesehatan ya. Rajin cuci tangan, tetap jaga jarak, dan pakai masker bila bepergian. Ayo sama-sama kita saling menjaga agar pandemi segera usai.