Sheryl Sheinafia Terima Piala Pertama untuk Lagu 'Sweet Talk'

Mahardi Eka Putra | 25 April 2018, 23:11 WIB
Sheryl Sheinafia Terima Piala Pertama untuk Lagu 'Sweet Talk'

Kapanlagi.com - Video klip kolaborasi Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, dan Chandra Liow diganjar penghargaan karena dinilai menghadirkan estetika serta konten yang apik. Lagu kolaborasi mereka yang berjudul Sweet Talk diganjar penghargaan content creator bidang musik di XYZ Creator Awards 2018.

Sheryl Sheinafia langsung naik ke atas panggung saat namanya disebut. Sayang, dua rekannya, Rizky Febian dan Chandra Liow berhalangan untuk hadir. Namun begitu, hal tersebut tak mengurangi rasa senang dari Sheryl Sheinafia menerima penghargaan pertama untuk lagu Sweet Talk.

"Wow, Sweet Talk. Terima kasih banyak, maaf Rizky dan chanda gak bisa datang," ucap Sheryl Sheinafia dari atas panggung.

Mewakili dua rekan duetnya itu, Sheryl sheinafia pun mengucapkan terima kasih pada berbagai pihak yang ikut andil dalam terciptanya kolaborasi di lagu Sweet Talk.

"We wanna say thanks you so much, terima kasih XYZ. Ini award pertama Sweet Talk, terima kasih Tuhan Yang Maha Kuasa dan Musica tentunya," tandas Sheryl Sheinafia.

Untuk kategori Music, lagu Sweet Talk hasil kolaborasi dari ketiganya berhasil mengalahkan nama-nama besar seperti Rich Brian, JFlow feat Denada & Jeia, dan Salshabilla."Selamat malam, wow, sweet talk. Terima kasih banyak, maaf rizky dan chandra gak bisa databg. We wanna say thank you so much, terima kasih XYZ. Ini award pertama untuk sweet talk. Terima kasih Tuhan yang maha kuasa dan Musica tentunya,"Sheryl.

(kpl/pur/bin/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra

TOPIK TERKAIT