Shezy Idris Tinggal Tunggu 'Bulan Baik'

Ellyana Mayasari  | 12 September 2010, 10:14 WIB
Shezy Idris Tinggal Tunggu 'Bulan Baik'
Kapanlagi.com - Momen Lebaran juga dimanfaatkan Shezy Idris untuk memastikan bahwa dirinya sudah memiliki sosok pujaan hati. Bahkan, pria beruntung ini bukan hanya menjadi pujaan hatinya, tapi juga adalah calon pendamping hidupnya.

Ketika ditemui di acara open house di kediamannya, di Kresek Rayam Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, 11/9 kemarin, kakak Sheza Idris ini mengakui hal ini dengan sedikit malu-malu.

"Sudah ada (calon) tapi mulai penjajakan, kenali dulu satu sama lain, kenal keluarga saja dulu," aku gadis cantik ini.

Shezy pun menyatakan bahwa dia ingin sosok yang benar-benar pas sebagai pendamping hidupnya, karena itu dia lebih memilih untuk melakukan penjajakan bukan hanya satu sama lain, namun juga dengan keluarganya.

Bahkan, hubungan Shezy dan kekasihnya sudah didukung oleh kedua keluarga, termasuk adik dan orang tuanya, seperti yang diungkapkan Sheza, "Saya support aja sebagai adik, dan aku harus sesuai dengan penilaian adik saja, karena yang aku cari support dari keluarga saja."

Oleh karena ini, Shezy pun sudah berani untuk menyatakan bahwa dirinya hanya tinggal menunggu 'bulan baik' untuk menyelenggarakan pernikahan.

"(Keluarga) sudah saling mengenal dan tinggal nunggu bulan baik saja," pungkasnya bahagia.   (kpl/gum/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari