Shezy Idris Gugat Cerai Suami, Begini Reaksi - Komentar Sheza Idris

Gogor Subyakto   | Minggu, 09 September 2018 07:08 WIB
Shezy Idris Gugat Cerai Suami, Begini Reaksi - Komentar Sheza Idris

Kapanlagi.com - Shezy Idris merupakan salah satu selebriti yang juga terlibat dalam kasus perceraian. Setelah tujuh tahun lebih menikah, Shezy belum lama ini telah ajukan gugatan cerai terhadap sang suami yakni Krishna Adhyata Pratama.

Sebelumnya, kakak Sheza Idris tersebut sempat mengungkapkan kalau alasan perpisahan ini karena cekcok menahun. Lantas mengapa baru sekarang Shezy mengajukan perceraian?

"Ya karena aku lihat anak-anak juga dan aku berusaha untuk masa sih kalah sama ego kita pasti besok hubungan ini bisa lebih baik. Tapi bukannya semakin baik justru malah semakin jauh. Yaudah bagi aku kalau tidak sekarang nanti pun juga akan pisah dan aku ambil keputusan sekarang karena aku liat oh masih ada orangtua aku. aku masih bisa minta doa mereka untuk aku untuk anak-anak aku. Jadi menurut aku ini bukan suatu akhir tapi suatu awal untuk aku sama anak-anak," tuturnya saat ditemui di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

1 dari 3 halaman

1. Reaksi Sheza Idris

Bukan hanya dari kedua orangtua-nya, Shezy juga mendapatkan doa dari sang adik. Lantas, bagaimana reaksi Sheza Idris saat tahu tentang perceraian yang terjadi pada kakaknya tersebut?

"Ya dia juga enggak mau sih kakaknya pisah, tapi dia juga sudah berumah tangga, gak bisa terlalu banyak kasih nasihat, cuma dia doain yang terbaik buat aku dan anak-anak," tutur Shezy soal komentar Sheza.

2 dari 3 halaman

2. Menenangkan Diri

Dalam proses perpisahan ini, Shezy pun nampaknya mendapatkan dukungan dan juga bantuan dari keluarga. Termasuk sang bunda yang kembali membantunya merawat anak-anak.

Selain itu, Shezy juga sempat bercerita bagaimana dirinya bisa menenangkan diri menghadapi permasalahan rumah tangganya tersebut.

"Aku nenangin dirinya tuh sama papa mama aku ngobrol, sama temen-temen yang tahu masalah aku, jadi denger masukannya enak. Sama perbanyak ibadah, biar bagaimana pun aku bisa kuat jalani ini karena campur tangan Tuhan," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

3. Bukan KDRT

Bukan KDRT © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Shezy pun sempat menjelaskan kalau penyebab perceraian ini bukan karena ada tindakan KDRT atau pun kehadiran orang ketiga. Ia menjelaskan kalau ia dan suami memang sudah sering cekcok semenjak awal menikah.

""Nggak. Nggak ada. Kalau selingkuh, cowok flirting-flirting mah nggak apa-apa. Nggak ada (KDRT). Cuma percekcokan yang menahun yang nggak ada ujungnya aja sih," ujar Shezy Idris.

(kpl/aal/ssm)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑