Shireen Sungkar Akan Tinggalkan Dunia Entertainment?

Helmi Romadhon  | 03 Maret 2017, 19:45 WIB
Shireen Sungkar Akan Tinggalkan Dunia Entertainment?

Kapanlagi.com - Belakangan, artis cantik Shireen Sungkar memang jarang terlihat muncul di layar kaca. Bukan tanpa alasan, namun hal itu karena istri Teuku Wisnu ini sibuk mengaurus keluarganya. Belum lagi, dua buah hatinya masih balita.

Selain itu, Shireen kini juga tengah sibuk mengurus bisnisnya bareng keluarga. Termasuk dengan sang kakak, Zaskia Sungkar untuk bisnis baju. Lalu benarkah wanita 25 tahun ini benarkah bakal pensiun dari dunia hiburan?

"Enggak, aku masih di entertainment juga. Mungkin orang jarang melihat aku di sinetron lagi. Karena sekarang mikirnya aku nggak akan ambil semuanya karena nanti nggak fokus. Anak juga masih bayi," ungkapnya saat ditemui di Kembang Goela Restaurant, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (2/3).

Meski sibuk, Shireen tak berhenti dari dunia hiburan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMeski sibuk, Shireen tak berhenti dari dunia hiburan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Kalau sinetron dalam waktu dekat nggak sih. Ayo dong main di ramadhan saja. Aku yang nanti dulu ya. Karena ada bisnis yang aku mau buka. Tapi aku kan masih ngehost. Masih jadi brand ambassador. Masih talkshow sana sini," lanjutnya.

Teuku Wisnu pun tak berusaha melarang anak mantan pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini. "Nggak sih. Dia menyadari karena nikah sama orang entertainment. Jadi nggak akan nyuruh keluar dari dunia entertainment," lanjutnya.

Jarang muncul, Shireen pun punya cara tersendiri untuk mempertahankan eksistensi. "Caranya dijalanin saja. Rezeki ada masing-masing. Alhamdulillah orang masih percaya manggil aku untuk acara ini itu dan sekarang juga ada media sosial, digital, jadi macam-macam lah," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

Join Kapanlagi.com
↑