Shireen Sungkar Masih Sisakan Waktu Buat Kekasih

Editor KapanLagi.com | 23 November 2008, 18:08 WIB
Kapanlagi.com - Kesibukan sebagai artis dan penyanyi ternyata tak membuat Shireen Sungkar melupakan kekasihnya, Adly Fairuz. Kedua sejoli ini masih menyempatkan diri untuk berkencan di antara kesibukan mereka. Sedang soal olah vokal, Shireen yang gabung dengan kakaknya di duo The Sister mengaku suaranya sudah bagus.

Ditanya soal olah vokal, Shireen mengaku kini kemampuannya bertambah bagus. "Udah enak nyanyinya. Dulu awal-awal sempet grogi dimarahin sama mami-papi. Sekarang sih beda aja. Udah beberapa bulan kali nyanyi," ujar bintang ini.

Sekarang kesibukan Shireen makin bertambah, dengan digelutinya dunia tarik suara, selain dunia seni peran yang telah ditekuninya terlebih dulu. Tetapi di antara kesibukannya, dia masih menyempatkan diri untuk berbagi waktu dengan kekasihnya. "Kita nggak pernah ngerencanain pertemuan. kalau ada waktu keluar bareng langsung jalan aja. Biasanya kalau direncanain sering gagal. Paling sering ketemu di syuting sinetron (CINTA FITRI). Kita kan satu profesi, jadi saling ngedukung," ungkap putri Mark SUngkar dan Fanny Bauty ini.  (kpl/ang/erl)