Shireen Sungkar Melahirkan Anak Ketiga, Cantik dan Sehat

Rahmi Safitri | 17 April 2018, 22:50 WIB
Shireen Sungkar Melahirkan Anak Ketiga, Cantik dan Sehat

Kapanlagi.com - Shireen Sungkar kembali membawa kabar gembira. Istri dari bintang sinetron yang kini menjadi pengusaha dan presenter, Teuku Wisnu, telah melahirkan anak ketiga. Shireen melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan itu pada hari Selasa (16/4/2018).

Kabar gembira ini pertama kali disampaikan oleh ayahanda Shireen, Mark Sungkar. Dengan rona bahagia, Mark berbagi kebahagiaannya dengan mengunggah foto di Instagram. Di foto tersebut, sang kakek berfoto bersama cucu cantiknya yang tertidur pulas.

"Alhamdulillah cucu yang ini nungguin opanya pulang baru mau nongol. Selamat Shireen dan Wisnu. Selamat datang Cut Shafiyyah Mecca Alfatih," tulis Mark untuk caption foto tersebut.

Mark Sungkar bahagia dengan kelahiran cucunya © instagram.com/marksungkarMark Sungkar bahagia dengan kelahiran cucunya © instagram.com/marksungkar

Yap anak ketiga Shireen dan Wisnu ini adalah Cut Shafiyyah Mecca Alfatih, tak berbeda jauh dengan kakak-kakaknya. Anak pertama Shireen bernama Teuku Adam Alfatih. Sedangkan putri keduanya adalah Cut Hawwa Medina Alfatih. Ketiganya memadukan nama Islami dengan gelar bangsawan Aceh seperti ayah mereka.

Sampai sekarang belum ada pernyataan baik dari Wisnu maupun Shireen tentang kelahiran putri mereka ini. Belum ada informasi juga tentang kapan dan di mana tepatnya Shireen melahirkan putri ketiganya ini. Yang jelas kelahiran Cut Shafiyyah ini membuat bahagia keluarganya, terutama sang kakek.

Selamat kepada Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu atas kelahiran anggota keluarga baru mereka. Semoga Cut Shafiyyah menjadi anak yang cantik, sehat, pintar, sholehah serta membuat bangga keluarga dan bangsa.

(kpl/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri