Shireen Sungkar Ogah Disebut Broken Home

Noviana Indah TW | 09 Januari 2010, 10:55 WIB
Shireen Sungkar Ogah Disebut Broken Home
Kapanlagi.com - Meskipun rumah tangga kedua orang tuanya berada di ambang kehancuran, namun Shireen Sungkar mengaku tak mau disebut sebagai anak broken home. Meski merasa tak nyaman dengan keadaan keluarganya, namun Shireen tak ingin berpikir terlalu jauh mengenai hal tersebut.

"Aku nggak terpikir apapun soal itu. Sekarang masih ada orang tua. Dan aku nggak merasa broken home," akunya saat ditemui di preskon CINTA FITRI SEASON 5 di Kantor MD Entertainment, Jl Tanah Abang III, Jakpus, Jumat (08/01).

Shireen mengaku jika dirinya tidak merasa terlalu terganggu dengan keadaan di rumahnya. Pasalnya, sering kali artis sinetron yang juga penyanyi ini pulang malam meski membantah jika kebiasaannya ini adalah pelampiasan karena tidak betah di rumah.

"Kalau nggak nyaman pasti ya, tapi karena aku memang dari dulu sering pulang malem jadi aku merasa nggak ada apa-apa. Aku emang udah biasa aja pulang malam," tampik Shireen.

Lebih jauh, Shireen menuturkan jika dirinya dan sang kakak, Zaskia, sudah berusaha sekuat mereka untuk mempertahankan rumah tangga orang tua mereka. Namun, keputusan memang tetap ada di tangan Fanny Bauty dan Mark Sungkar.

"Usaha kita sudah banyak. Dari sebelum-sebelumnya juga kita udah berusaha di urusan keluarga," katanya.   (kpl/ato/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW