Sophia Latjuba Santai Tanggapi Rumor Pacaran Dengan Gading Marten

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 02 April 2019 15:10 WIB
Sophia Latjuba Santai Tanggapi Rumor Pacaran Dengan Gading Marten

Kapanlagi.com - Banyak yang beranggapan jika Sophia Latjuba kini tengah dekat dengan Gading Marten. Tak hanya sekedar dekat, namun juga miliki hubungan spesial. Hal ini karena terlihat unggahan keduanya yang sempat jalan bareng ke Nepal.

Bahkan Gading sendiri mengunggah saat berfoto dengan Sophia. Dalam foto keduanya tampak saling tertawa sambil Sophia yang memegang tangan Gading.

"Berani ketawa kalo kaki nyentuh tanah.. kalo naik pesawat diem berdoa ga amin-amin hahahahhaha @sophia_latjuba88," ungkap Gading Marten dalam caption diunggahan tersebut.

 

1 dari 2 halaman

1. Menanggapi

Menanggapi rumor yang ada, ibu dari Eva Celia ini pun tidak mau ambil pusing. Bahkan ia pun tak risih dengan kabar tersebut. Karena memang tak ada hubungan spesial yang terjalin antara dirinya dengan mantan suami Gisella Anastasia itu.

"Kenapa harus risih (dikabarkan menjalani hubungan asmara dengan Gading Marten), slow saja kok," ungkap Sophia Latjuba saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (29/3/2019).

2 dari 2 halaman

2. Jalan-Jalan Bareng

Jalan-Jalan Bareng Gading dan Sophia saat di Nepal (credit: © Instagram/gadiiing)
Memang saat ke Nepal itu, Sophia dan Gading bersama. Namun kepergiannya ke sana tak hanya berdua, namun dengan para sahabat artis lainnya, seperti Lukman Sardi dan Adinda Thomas.

"Ya Allah, hanya jalan-jalan bareng saja (dengan Gading Marten), kebetulan satu tim saja kala itu," ucap mantan kekasih Ariel NOAH ini.

Namun saat ditanya ke mana saja bersama Gading saat liburan ke Nepal, Sophia pun tak mau menceritakan lebih. "Ada aja, ada aja," tandasnya.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/lip/gen)


↑