Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Shyalimar Malik Akhirnya Klarifikasi Terkait Tudingan Dirinya Lakukan Penipuan

Jum'at, 24 Desember 2021 19:35 WIB
Shyalimar Malik Akhirnya Klarifikasi Terkait Tudingan Dirinya Lakukan Penipuan
Shyalimar Malik beri klarifikasi terkati tudingan penipuan bisnis cryptocurrency / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Shyalimar Malik saat ini sedang jadi sorotan publik. Beberapa waktu lalu Ia dituding telah melakukan penipuan bisnis cryptocurrency bernama Winmar Coin yang dijalani selama beberapa bulan ini oleh beberapa oknum. Merasa tertekan dan tak ingin masalah semakin melebar, Shyalimar pun memilih untuk menonaktifkan akun Instagram miliknya.

Nah tak lama setelahnya, kekasih dari Eric Syafutra itu akhirnya memilih untuk buka suara. Sebuah klarifikasi tegas diberikannya lewat akun Instagram-nya yang lain. Ia mengaku sangat kaget atas tudingan yang muncul.

"Aduh, ada aja gosip-gosip miring. Tapi eeiittsss nahan emosi jangan kepancing mohon bersabar. Aku akan menjelaskan apa yang dimaksud penipuan," kata Shyalimar Malik dikutip dari akun instagram keduanya, Jumat (24/12/2021) sore.

1. Penipuan Yang Dimaksud Adalah..

Gambar

Wanita 29 tahun itu menegaskan, penipuan yang mungkin dimaksud netizen adalah karena dirinya tidak memberikan kabar baik mengenai usaha cryptocurrency-nya.

"Penipuan yang dimaksud adalah aku tidak memberikan Kabar Baik tentang usaha cryptocurrency ku karena masyarakat menunggu kabar baik bahwa Winmar Coin sudah listing di Luar Negeri yaitu P2PB2B, yeay," tulis cucu mantan Wakil Presiden Indonesia Adam Malik itu.

2. Bantu Pelaku UMKM

Gambar

Shyalimar Malik pun nantinya akan berbagi koin cryptocurrency untuk pelaku UMKM yang masih sulit berjuang di tengah pandemi covid-19 ini. Pada intinya, Ia ingin membuktikan jika tudingan yang beredar itu salah besar.

"Kami juga bagi-bagi coin graris untuk UMKM masing-masing dapat 100 coin Winmar Loh Yeay," tuntas Shyalimar Malik.

3. Bantah Tudingan Netizen

Sebelumnya, cucu dari mantan Wakil Presiden Indonesia, Adam Malik itu membantah tudingan netizen. Menurutnya, bisnis yang dijalankannya selama ini sesuai dengan aturan yang ada.

"Ya nggak lah, gila kali aku melakukan penipuan. Itu bisnis Winmar Coin aku jalanin real tanpa bermaksud menipu orang," ungkap bintang film GUNUNG KAWI itu.

4. Ingin Tenangkan Diri Dulu

Shyalimar Malik pun belum bisa memastikan sampai kapan akun Instagramnya akan dinonaktifkan. Yang jelas, untuk saat ini dirinya ingin menenangkan diri terlebih dahulu

"Aku mau menenangkan diri aja dulu dengan me time. Karena memang aku lagi engga enak badan juga. Mau rehat aja dulu, nanti baru main Instagram lagi," ujar Shyalimar Malik.

5. CEO di Winmar Coin

Gambar

Shyalimar Malik diketahui menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) di Winmar Coin. Kabar tersebut sempat diumumkannya melalui akun instagram @shyalimarsyafutra17 sebelum di-non aktifkan.

"Saya Shyalimar Syafutra selaku CEO Winmar Coin dengan bangga memperkenalkan asset cryptocurrency berbentuk Token karya anak bangsa," tulis Shyalimar Malik, dikutip , Selasa (26/10/2021).

 

Topik Terkait