Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Siap Balas Kekalahan di Esports Star Indonesia, Luna Maya Gandeng Melaney Ricardo

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 12 November 2021 17:15 WIB
Siap Balas Kekalahan di Esports Star Indonesia, Luna Maya Gandeng Melaney Ricardo
Luna Maya Gandeng Melaney Ricardo © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Di kesempatan pertamanya menjadi manager team esports, Luna Maya harus menelan pil pahit kekalahan dari team Alpha Dragon asuhan Atta Halilintar dan Coach Dylan.

“Enggak papa, itu sebenarnya strategi kita. Tadi kita bisikin mereka (player team Iron Pegasus), lu udah disini (battle pertama) kasih menang aja dulu, gak papa. Itu kita nge-fur namanya. Biasanya pemenang itu di akhir-akhir baru menang” kata Luna Maya (05/11/21).

Meskipun terlihat santai dan tetap tenang menyikapi kekalahan, nampaknya Luna Maya tak mau main-main menghadapi Battle kedua. Untuk menghadapi panggung kompetisi hari ini, Luna Maya meminta bantuan dari Melaney Ricardo untuk menggantikan posisi Luna sebagai Manager team Iron Pegasus.

Menurut Luna, pembawaan Melaney yang tegas seperti Marsha dapat menjadi cambuk yang memang dibutuhkan oleh Iron Pegasus. Tapi apakah keputusan Luna Maya untuk meminta bantuan kepada Melaney Ricardo ini sudah tepat? Berhasilkah manuver Luna menjadikan Melaney sebagai Manager team membawa kemenangan kepada team Iron Pegasus?

1. Punya Strategi Juga

Gambar

Senada dengan Luna Maya, team Dark Phoenix asuhan Olla Ramlan dan Coach Donkey kini juga harus menampilkan strategi dan performa yang lebih baik setelah kemarin terpaksa bertekuk lutut setelah kalah dari team Lord Kraken asuhan Vidi Aldiano dan Coach KB.

Di lain sisi, team Lord Kraken asuhan Vidi Aldiano dan Coach KB serta team Alpha Dragon asuhan Atta Halilintar dan Coach Dylan harus menampilkan performa terbaiknya demi mempertahankan kemenangan.

“Omongan harus diimbangi oleh skill,” sahut Atta Halilintar (05/11/21).

Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 2 kian memanas. Tidak hanya perseteruan sengit antar Luna Maya, Atta Halilintar, Vidi Aldiano dan Olla Ramlan, reputasi KB, Daylen, Marsha dan Donkey sebagai Coach pun turut dipertaruhkan.

Saksikan Esports Star Indonesia Season 2 Jumat (12/11) pukul 18.15 WIB di GTV. It's A New Beginning, More Entertaining! Follow akun Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati