Siap Comeback, Raisa Curhat Soal Karier Bernyanyi & Dilema Jadi Ibu

Sora Soraya | Rabu, 19 Juni 2019 22:38 WIB
Siap Comeback, Raisa Curhat Soal Karier Bernyanyi & Dilema Jadi Ibu

Kapanlagi.com - Sekian lama hiatus, Raisa akan segera kembali menghibur para fans dengan suara indahnya. Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Raisa lewat berbagai postingan di media sosial soal jadwal comeback.

Lewat akun Instagram-nya, Raisa mengunggah video teaser yang mempromosikan video terbarunya di YouTube. Sesuai rencana, video tersebut akan diunggah pada hari ini, Rabu (19/6).

Dan benar saja, kurang lebih 3 jam yang lalu, istri Hamish Daud ini mengunggah sebuah video bertajuk 'Raisa - I'm Back!' di channel YouTube-nya, raisa6690. Di sanalah ia menyampaikan pesan panjang untuk para fans yang setia menanti karyanya hingga saat ini.

1 dari 4 halaman

1. Footage Kenangan

Footage Kenangan © YouTube.com/raisa6690
Video berdurasi 2 menit 57 detik itu diawali dengan rekaman konser terakhirnya pada November 2018 silam. Hingga berlanjut pada footage kenangan di masa kehamilannya di bulan Desember 2018.

Meski sudah bahagia dengan keluarga baru dan kehadiran baby Zalina Raine Wyllie, Raisa tak bisa menutupi fakta jika ia sangat merindukan bernyanyi. Ia pun memperlihatkan berbagai video saat bersenandung, memegang mikrofon kesayangannya, hingga bermain piano.

2 dari 4 halaman

2. Keinginan untuk Comeback

Keinginan untuk Comeback © YouTube.com/raisa6690
Masih dalam video yang sama, Raisa tampak mengobrol lewat sebuah sambungan telepon. Ia pun menyampaikan keinginannya untuk comeback dan kembali menyapa para fans dengan karya baru dan musik berkualitas yang sudah ditunggu-tunggu.

"Im, ini kayaknya waktunya gue balik nyanyi lagi deh. Duh, gue udah kanget banget. Kangen banget. Nulis lagu, rekaman, workshop. On stage, bareng anak-anak band. Aduh kangen anak-anak. Kangen YourRaisa."

3 dari 4 halaman

3. Dilema Raisa

Dilema Raisa © YouTube.com/raisa6690
Raisa pun melanjutkan curhatannya, "Mungkin waktu pertama, bener-bener bingung gitu, gimana ya gue bakalan balik lagi gitu. Setelah di rumah, terus semua badan, pikiran, hati semuanya kan drain banget. Nggak kepikiran gimana caranya. Karena selalu pengin, selalu pengin nyanyi, selalu pengin perform, selalu pengin punya karya lagi, selalu pengin gitu."

Raisa pun menyampaikan dilemanya, karena saat ini kehidupannya sudah berubah. Menjadi seorang ibu dan harus membesarkan putrinya, tentu berbeda dengan dirinya yang sebelumnya. "How do I bounce back from this. Gimana caranya gue menjadi ibu dan menjadi penyanyi at the same time," kata Raisa.

4 dari 4 halaman

4. Catat Tanggalnya!

Catat Tanggalnya! © YouTube.com/raisa6690
"Jadi gue yakin semua yang gue lakukan sekarang, dekat maupun jauh dari anak gue, itu bakalan jauh lebih serius, lebih 100% lebih, 110%, lebih 120%," ungkap Raisa menyampaikan dilemanya.

Di akhir video, Raisa kembali mengumumkan kapan tanggal spesial yang dipilihnya sebagai momen untuk rilis lagu comeback. Dalam layar hitam polos, ia menuliskan tanggal 10 Juli 2019 sebagai jadwalnya untuk kembali bernyanyi dengan lagu dan karya baru. Nggak sabar banget deh ya!

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑