Siap Lepas Status Janda, Tiwi Eks T2 Resmi Dilamar Oleh Kekasihnya

Tyssa Madelina   | Selasa, 28 Januari 2020 11:07 WIB
Siap Lepas Status Janda, Tiwi Eks T2 Resmi Dilamar Oleh Kekasihnya

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik Prastiwi Dwiarti atau yang lebih akrab disapa Tiwi. Setelah menjanda kurang lebih dua tahun, mantan personil T2 itu akhirnya resmi dilamar oleh sang kekasih pada tanggal 25 Januari 2020 lalu.

Lewat sebuah acara sederhana bersama dua belah keluarga, Tiwi yang saat itu mengenakan kebaya berwarna pink muda terlihat sangat cantik. Sementara itu, calon suaminya yang diketahui bernama Arsyad tampak memakai batik coklat.

Dalam cuplikan videonya, Arsyad terlihat meminta izin kepada keluarga Tiwi dan mengungkapkan maksud baiknya memboyong seluruh keluarga hari itu. "Hari ini aku datang bersama keluarga besar dan para sahabat aku. Aku datang untuk melamar kamu, untuk menjadikan kamu dan Reo masa depan aku," ujar pria bertubuh tegap itu, seperti dilansir dari akun Instagram @theexomoto, Selasa (28/01/2020).

1 dari 2 halaman

1. Alasan Mantap Menikahi Tiwi

Tak hanya itu, Arsyad juga menyebutkan apa alasannya mantap meminang mantan suami Shogo Sakuramoto itu. Menurutnya, Tiwi dan buah hati semata wayangnya, Reo Athar Sukamoto berhasil mengubah hidupnya jadi lebih baik.

"Aku rasa kamu dan Reo telah mengubah hidupku menjadi lebih baik sehingga aku ingin membangun rumah tangga dengan kamu. Maukah kamu menerima lamaranku?" tanyanya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by THE EXO MOTO (@theexomoto) on Jan 27, 2020 at 6:08am PST

2 dari 2 halaman

2. Minta Izin ke Anak

Minta Izin ke Anak credit: instagram/theexomoto, diakses pada 28/01/2020, pukul 10.00 WIB
Uniknya, saat ditanya oleh Arsyad, Tiwi justru meminta calon suaminya itu bertanya ke anaknya, Reo. "Kalau untuk menjawab rasanya kurang afdol, gimana kalau misalnya saya tanya sama anak saya?" balas Tiwi.

Tanpa ragu-ragu, bocah berparas tampan itu langsung memperbolehkan Arsyad untuk meminang ibunya. "Boleh," jawabnya singkat.

(kpl/tmd)

Editor:  

Tyssa Madelina

TOPIK TERKAIT