Siap Menikah, Emma Waroka Makin Rajin Berdoa

Arai Amelya | 07 November 2011, 18:25 WIB
Siap Menikah, Emma Waroka Makin Rajin Berdoa
Kapanlagi.com - Emma Waroka pantas bahagia sekaligus tak sabar. Ini karena pernikahannya dengan kekasihnya, Juan Lewis tinggal menyisakan tiga hari lagi. Dan Emma yang ditemui di Takadeli, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/11) menceritakannya.

"Alhamdullilah persiapan udah semua. Mulai dari gedung, pakaian, make up dekorasi sampe surat-surat Juan. Alhamdullilah lancar. Semalam rapat terakhir udah fix, tinggal nunggu aja," jelas Emma.

"Yah, mudah-mudahan lancar, gak ada masalah. Kita yakin kok, karena kita udah punya anak. Kita mau yang terbaik, sukses punya keturunan," tambah Juan.

Senada dengan Juan, Emma bahkan tampak begitu senang dan bahagia. Karena mengingat mereka berdua sudah melakukan prosesi lamaran semenjak Januari lalu. Jadi kini dirinya begitu antusias menunggu.

"Ada juga ritual ke salon, luluran. Aku juga makin rajin, berdoa, sholat. Banyakin dzikir juga. Pokoknya udah yakin banget. Kemarin malem sempet takut dan lain-lain. Tapi sekarang malah yakin dan bahagia dengan pilihan saya, saya semakin yakin dengan Juan," pungkas Emma(kpl/hen/aia)

Editor:  

Arai Amelya