Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Siap Nikahi Voke Victoria, Kriss Hatta Mengaku Kebelet Punya Anak

Rabu, 18 Agustus 2021 19:11 WIB
Siap Nikahi Voke Victoria, Kriss Hatta Mengaku Kebelet Punya Anak
Kriss Hatta © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kriss Hatta blak-blakan mengaku sudah siap menikahi kekasihnya, Voke Victoria. Sosok Kriss Hatta sendiri biasanya sering terlihat gonta-ganti pasangan, namun kali ini pernyataan pria berusia 33 tahun ini punya alasan.

Saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (17/8) Kriss Hatta mengungkapkan alasannya itu. Ia mengaku saat ini sudah tak sabar ingin membina rumah tangga serta memiliki keturunan.

"Udah dong (siap menikah). Gue udah ingin banget punya keturunan. Biar keturunan gue umurnya nggak jauh sama gue. Siapa tahu dia punya wajah yang rupawan, siapa tahu bisa jadi artis juga," ungkap Kriss Hatta.

Meski begitu, Kriss Hatta belum bisa memastikan kapan pernikahannya digelar. Lelaki yang pernah menjalin cinta dengan Hilda Vitria ini cuma minta doa terbaik untuk keinginannya tersebut.

"Kita serahin sama Tuhan aja. Doain biar dapet jodohnya cepat dan mudah-mudahan jodohnya dia," ucapnya.

1. Siap Membangun Rumah Tangga

Gambar

Selain itu, Kriss juga menyebut sang kekasih juga sudah siap menikah. Apalagi menurutnya usia Voke saat ini dinilai sudah matang untuk membangun rumah tangga.

"Pas dulu gue deketin dia usianya masih 22. Mungkin di saat itu dia belum ada kemauan komitmen serius," ujarnya.

"Sudah umur segini gue punya pasangan penginnya serius. Ketika gue deketin perempuan dan dia nggak hormatin gue, ya gue cabut," tambahnya.

Tak hanya itu, karena sudah kenal sejak lama, Kriss Hatta mengaku cocok dengan Voke Victoria. Apalagi sebelum memutuskan berpacaran, mereka lebih dulu saling mengenal satu sama lain.

"Makanya gue bilang sama dia, 'coba lu confirm gue dari dulu, mungkin kita udah tiga tahun dan mikirin level berikutnya,'" tukasnya.

2. Sudah Kenal Lama

Lebih lanjut, Kriss Hatta mengaku mengenal Voke Victoria sejak usia sang pacar baru 14 tahun. Kala itu kebetulan, pacar Kriss dahulu merupakan teman Voke.

"Kenalnya sejak 2010, malah pas dia masih umur 14 tahun. Awalnya kenal, karena pacar gue dulu sahabat dia," ungkap Kriss Hatta.

Akan tetapi kala itu, Kriss Hatta belum memiliki perasaan suka dengan perempuan berdarah Indo-Belanda itu. Namun seiring berjalannya waktu benih-benih cinta pun mulai muncul dari diri Kriss dan sudah menduga kelak Voke akan menjadi kekasihnya.

"Tapi gue nggak ada naksir dia. Gue punya insting, nih anak gedenya cakep. Sudah, gitu doang," ucap mantan pasangan Hilda Vitria ini.