Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Siap-Siap Nostalgia, Sinetron 'Cerita Putih Abu Abu' Tayang di Vidio.com!

Sabtu, 30 Juli 2022 16:03 WIB
Siap-Siap Nostalgia, Sinetron 'Cerita Putih Abu Abu' Tayang di Vidio.com!
Sinetron 'Cerita Putih Abu-Abu' tayang di Vidio.com / Credit Foto: Vidio.com

Kapanlagi.com - Sebuah kabar gembira datang bagi para pecinta sinetron. Pasalnya, Vidio baru saja membagikan teaser berdurasi 30 detik dari sinetron terbarunya, yakni Cerita Putih Abu-Abu melalui akun instagram @vidiodotcom.

Kabar yang disiarkan pada Senin (25/7) itu sontak disambut baik oleh para followers Vidio. Bahkan, sosok artis Dede Yusuf pun turut menuliskan komentarnya.

"Wah pasti keren nih. Mantaaap @kaneishiayusuf05," tulis akun @ddyusuf66 yang bercentang biru.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Rupanya, akun yang disebutkan dalam komentarnya adalah milik Kaneishia Yusuf, yakni sang buah hati. Nah Kaneishia sendiri merupakan salah satu pemeran utama di sinetron Cerita Putih Abu-Abu, tepatnya karakter bernama Ayu.

Sinetron Cerita Putih Abu-Abu tayang pada hari Jumat (29/7). Dalam teaser sinetron Cerita Putih Abu Abu, terlihat beberapa anak SMA terlibat dalam kegiatan menyanyi, menari, hingga bermain musik. Tampaknya, Vidio Sinetron kali ini akan mengusung tema drama musikal yang melibatkan murid sekolah ibukota.

1. Remaja dengan Segudang Mimpi dan Masalahnya

Buat KLovers yang senang dengan sinetron bertema sekolahan yang dibumbui dengan drama musikal dan juga kisah asmara, Vidio Sinetron produksi Screenplay kali ini sayang untuk dilewatkan. Cerita Putih Abu Abu mungkin akan membawa kalian nostalgia dengan sinetron Putih Abu Abu yang dulu dibintangi oleh personil girlband Blink. Namun bedanya, cerita kali ini lebih segar dengan menyisipkan hal-hal baru seperti adanya hubungan teman online, hingga tarian-tarian yang dikonsep seperti yang ada pada media sosial TikTok.

Vidio Sinetron Cerita Putih Abu Abu rencananya akan tayang dengan 25 episode. Sinetron ini digarap oleh sutradara Rully Mana dan diproduseri oleh Wicky V Olindo. Selain cerita remaja yang dipertemukan dengan masalah sekolah sehari-hari, Cerita Putih Abu Abu juga menampilkan cerita persahabatan, pertunjukan seni, konflik keluarga, kompetisi, hingga cinta segitiga.

Adapun aktor yang didapuk untuk bermain dalam sinetron ini antara lain adalah Kaneishia Yusuf, Fadi Alaydrus, Alzi Markers, Zara Leola, Amanina Afiqah, Anya Taroreh, Dinda Mahira, Jessica Shaina, dan sederet aktor pendukung seperti Kea Okekai hingga William Roberts.

2. Sinopsis Cerita Putih Abu Abu

Kisah Cerita Putih Abu Abu dibuka dengan menyoroti kehidupan Ayu, seorang remaja SMA yang ceria, ingin mengejar mimpinya sebagai penyanyi. Di antara keinginannya mengejar mimpi, dia harus menghadapi beragam masalah hidup dan cinta.

Ayu kemudian masuk ke SMA Angkasa. Di sekolah barunya ini, ia bergabung dengan girlband Starlight. Dari gabungnya menjadi girlband, Ayu bertemu dengan Mutia (Zara Leola), Sisi (Amanina Afiqah), dan Shena (Anya Taroreh).

Menjadi salah satu anggota di sana, perjuangannya tidaklah mudah karena sekolah tersebut memiliki pesaing lainnya yang dikenal dengan nama grup Bubblegum. Girlband yang satu ini terdiri dari empat anggota yang tak kalah berbakat. Mereka adalah Olivia (Dinda Mahira), Dhea (Jessica Shaina), Fita, dan Maya.

SMA Angkasa sendiri adalah sebuah sekolah yang terkenal memiliki ekskul seni, dan telah melahirkan girlband BLINK yang sangat populer di eranya.
Di sela-sela mengejar mimpi, Ayu dihadapkan dengan cerita cinta segitiga yang melibatkan dirinya dengan Kevin (Fadi Alaydrus) dan juga Elang (Alzi Markers). Hambatan lainnya adalah sulitnya Ayu mendapatkan dukungan dari keluarga khususnya sang ibu yang tidak mengizinkan dirinya menjadi seorang penyanyi sekaligus penari.

Tunggu kehadiran Vidio Sinetron Cerita Putih Abu Abu yang bisa disaksikan secara gratis dan eksklusif hanya di aplikasi Vidio. Jika tidak ada perubahan jadwal, sinetron ini tayang setiap hari pukul 20.00 WIB. Penasaran dengan sinetron satu ini? Langsung aja klik link INI buat nonton ya.

 

Topik Terkait