Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Siap Temani Akhir Tahun, 'KUPILIH CINTA' Hadir dengan Dibintangi Rangga Azof, Aurelie Moeremans, dan Randy Pangalila

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 08 Desember 2021 18:51 WIB
Siap Temani Akhir Tahun, 'KUPILIH CINTA' Hadir dengan Dibintangi Rangga Azof, Aurelie Moeremans, dan Randy Pangalila
'KUPILIH CINTA' Siap Temani Akhir Tahun (Credit: instagram.com/kupilih_cinta)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung hingga jelang akhir tahun 2021. Siapapun masih harus terus waspada dan lebih banyak tinggal di rumah. Vidio.co sigap memberikan tayangan menarik untuk pemirsa di rumah.

Ya, KUPILIH CINTA jadi serial andalan terbaru dari Vidio.com. Serial drama ini merupakan hasil adaptasi dari novel karya Mira Widjaja berjudul Seandainya Aku Boleh Memilih. Melihat dari versi novelnya, cerita web series ini akan mengusung tema romantis.

Tak hanya diusung dari novel penulis ternama, serial ini juga dibintangi deretan bintang papan atas. Sebut saja Rangga Azof, Aurelie Moeremans, dan Randy Pangalila. Pecinta sinetron tentu sudah tak asing dengan akting mereka kan?

KUPILIH CINTA disutradarai oleh Arie Aziz dan diproduseri oleh David S. Suwarto. Diproduksi oleh rumah produksi SinemArt, tayangan ini telah tayang perdana pada Senin, (6/12/2021) kemarin.

1. Lebih Kekinian

Gambar

Novel legendaris karya Mira Widjaja ini memang selalu diminati di kalangan pembaca setia novel romantis. Saking terkenalnya, novel ini sempat diangkat menjadi sebuah sinetron yang dulu tayang di layar televisi Indonesia.

Kembali ingin me-remake cerita dengan aktor-aktor yang lebih kekinian, Vidio akan menghadirkannya eksklusif kepada pemirsa setianya.

2. Kisah Gadis Remaja

Dengan memilih judul KUPILIH CINTA, kisah serial web ini akan menitikberatkan pada kehidupan seorang gadis remaja yang memiliki kesempurnaan dalam hidupnya. Ia merupakan perempuan yang pintar dan memiliki segalanya.

3. Pilihan Sulit

Semuanya harus berputar ketika ia dihadapkan pada sebuah pilihan yang sulit. Jika dirinya salah dalam menentukan pilihannya, ia terancam akan kehilangan segalanya.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati